Sukses

Viral, 6 Potret Cowok Ganteng Bersama Durian Ini Bikin Terpesona

Potret pria ganteng yang foto dengan buah durian ini viral.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak mengenal buah durian? Aromanya yang khas dan rasanya yang begitu lezat selalu menjadi buruan. Julukan rajanya buah alias King of Fruits sangat cocok untuk buah yang berduri tajam ini.  

Sayangnya, ada beberapa penyakit yang tidak dianjurkan untuk mengonsumsi buah yang satu ini, seperti orang yang menderita penyakit diabetes dilarang karena kandungan gula di buah ini begitu tinggi.  Meskipun tidak dilarang atau tidak menderita penyakit tertentu, ada sebagian orang yang tidak menyukai buah durian lho. Jangankan untuk mencicipinya mencium aromanya  saja tak segan.

Tapi tidak demikian pria satu ini. Ia justru terlihat sangat menyukai durian. Bahkan ia asyik berfoto dengan durian. Dilansir Liputan6.com dari World of Buzz, ada sebuah akun instagram yang menampilkan pria ganteng sedang foto bersama durian. Baru dibuat Maret 2019 yang lalu, akun ini sudah mendapatkan seribu lebih followers. 

Nah, penasaran kan bagaimana potret pria ganteng bersama durian? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @hotdudeswithdurian, Rabu (10/4/2019) 6 potret pria ganteng bersama durian yang bikin kamu terpesona.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Potret Pria Ganteng Bersama Durian

1. Kalau ditatap gini sambil makan durian bikin meleleh enggak sih? 

2. Alek Teeradetch aktor Thailand juga berpose dengan durian.

3. Jordan Yeoh, model yang berjualan durian ini pasti membuat kamu ingin membeli durian.

3 dari 3 halaman

Potret Pria Bersama Durian Lainnya

4.  Berbadan atletis tentu tidak akan kesusahan saat membuka kulit durian.

5. Stingto, aktor muda Thailand dengan potret bersama duriannya siap membuat para remaja menjerit.

6. Cuma bawa durian aja, potret pria ini kece abis ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini