Sukses

6 Curhatan Netizen Beda Awal PDKT vs Kelamaan PDKT, Bikin Nyesek

Jangan lama-lama masa PDKT ya.

Liputan6.com, Jakarta Sebelum memiliki hubungan dengan sang kekasih, tentu saja kamu akan menjalani yang namanya pendekatan atau PDKT terlebih dahulu. Biasanya masa-masa PDKT ini merupakan saat yang cukup menyenangkan. Karena kamu calon kekasih kamu akan memberikan dan menunjukkan kasih dan sayangnya.

Waktu pendekatan tiap orang pun berbeda-beda. Ada yang membutuhkan waktu singkat dalam hitungan minggu. Akan tetapi ada juga yang membutuhkan waktu lama untuk meyakinkan diri. Namun terlalu lama memiliki masa pendekatan bisa juga membuat seorang merasa bosan.

Salah satunya ialah melalui unggahan Twitter akun @andihiyat. Ia mengunggah bedanya masa pendekatan awal dan yang terlalu lama pendekatan. Unggahan pada akun Twitter miliknya pun ramai oleh respon warganet. Namun curhatan warganet lainnya yang terlalu lama pendekatan justru bikin nyesek loh.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Twitter @andihiyat, Rabu (10/4/2019) berikut ini beberapa curhatan warganet tentang beda awal PDKT dan terlalu lama PDKT.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Terlalu lama PDKT bisa bikin bosan ya

3 dari 7 halaman

2. Siapa yang udah lama PDKT tapi cuma jadi teman?

4 dari 7 halaman

3. Jangan kelamaan ya masa pendekatannya

5 dari 7 halaman

4. Kelamaan PDKT akhirnya ditikung deh

6 dari 7 halaman

5. Tuh udah butuh kepastian

7 dari 7 halaman

6. Intensitas komunikasi makin jarang ya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.