Sukses

6 Fakta Menarik Baby Shima, Penyanyi yang Dikabarkan Dekat dengan Sule

Liputan6.com, Jakarta Baby Shima mungkin masih asing di telinga masyarakat. Namanya kini dikait-kaitkan dengan pelawak kondang Sule akhir-akhir ini. 

Sebelumnya, santer terdengar Sule sudah mempunyai pasangan yang dirumorkan lebih muda darinya. Setelah 6 bulan bercerai, Sule sempat dikabarkan dengan artis muda Naomi Zaskia. Namun baru-baru ini nama Baby Shima muncul karena kedekatannya dengan Sule.

Sule akhir-akhir ini justru terlihat semakin dekat dengan sang penyanyi dangdut. Kedekatan itu terlihat saat Sule tengah melakukan panggilan video dengan Baby Shima.

Baby Shima bahkan dengan manja meminta kepada Sule untuk mengajarinya bahasa Sunda. Dikabarkan keduanya berencana melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius.

Nah, penasaran kan dengan sosok Baby Shima? Berikut fakta menarik Baby Shima yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Rabu (10/4/2019).

2 dari 4 halaman

Fakta Menarik Baby Shima

1. Penyanyi Berkebangsaan Malaysia

Nor Ashima Ramli atau yang lebih dikenal dengan Baby Shima lahir pada 20 September 1992 di Permas Jaya, Masai, Malaysia. Awalnya Baby Shima adalah merupakan sosok yang asing bagi penggemar musik indonesia.

Namun semenjak hadirnya aplikasi karaoke dan duet tenar di YouTube bersama Khaibahar sesama penyanyi Malaysia, kini nama Baby Shima seakan ikut tenar bersama aplikasi karaoke.

Duet Baby Shima dan Khaibahar menyanyikan Lagu Ku Tak Akan Bersuara milik Nike Ardilla penyanyi Indonesia dan juga lagu Gurauan Berkasih telah ditonton puluhan ribu kali dan mendapat ribuan Like hingga menjadi viral.

Tidak hanya memiliki paras yang rupawan, Baby Shima juga merupakan sosok yang berbakat dan berprestasi. Pada usianya yang masih sangat muda saat itu, ia sudah mampu menyabet juara Bintang Idola Berita Harian 2010.

Sebelumnya, perempuan 26 tahun itu juga memenangi Mangga Star Search 2009 dan menjadi pemenang KPOPNya Raya. Selain itu, ia juga masuk ke dalam nominasi penghargaan Anugerah Dangdut Indonesia 2017 lalu sebagai Penyanyi Dangdut Pendatang Baru Terpopuler.

2. Kerap Duet dengan Sule

Sule merupakan salah satu selebriti yang kerap bernyanyi di salah satu aplikasi karaoke. Salah satunya adalah Smule. Beberapa kali ia berduet karaoke dengan Baby Shima dalam aplikasi tersebut.

Sule pun kerap mengunggah hasil videonya ke Instagram pribadinya. Tidak hanya Sule, beberapa selebriti yang kerap berduet dengan Baby Shima yaitu Faank Wali Band, Cita Citata, Ayu Ting Ting, Ariel Noah, dan beberapa selebriti lainnya.

3 dari 4 halaman

Fakta Menarik Baby Shima

 3. Ratu Karaoke

Baby Shima mendapat julukan sebagai Ratu Smule. Sejak bergabung di Smule, sebuah aplikasi karaoke online yang booming, nama Baby Shima pun kian populer dan banyak di sukai oleh fansnya di Indonesia. Sudah lebih dari 40 video saat ia berduet dengan berbagai kalangan, bahkan dengan beberapa artis ternama Indonesia.

4. Ubah Jalur Musik

Setelah pop dance, Baby Shima mencoba musik dangdut. Dia pun mengikuti D'Academy Asia (Musim 3). D'Academy Asia merupakan acara musik dan ajang pencarian bakat penyanyi dangdut tingkat Asia. Acara ditayangkan langsung di stasiun televisi.

4 dari 4 halaman

Fakta Menarik Baby Shima

5. Akui Hubungannya dengan Sule Teman Tapi Mesra

"Kalau bagi Shima teman tapi mesra (TTM). Cuma kalau mau tahu lebih bisa tanya sama Kang Sule," kata Baby Shima. Kedekatan mereka terjadi setelah Shima menjadi bintang tamu acara yang dipandu Sule. Pada pertemuan kedua, Shima baru merasa dekat dengan duda empat orang anak itu.

6. Pernah Dikaitkan dengan Kasus Prostitusi

Baby Shima pernah dibuat kecewa lantaran satu tayangan infotainment di Indonesia. Fotonya dipakai saat memberitakan kasus prostitusi online. Kekecewaan Baby Shima diungkap lewat video yang diunggah di Instagram-nya.

Shima memberikan klarifikasi, video tersebut lebih dulu memperlihatkan pemberitaan infotainment bersangkutan. Hingga saat ini Baby Shima tidak terbukti bersangkutan dengan Kasus tersebut.

 

 

Loading