Sukses

7 Ilustrasi Ubah Tokoh Jahat Disney Jadi Versi Anak-anak, Hasilnya Bikin Gemas

Tokoh antagonis di film Disney versi anak-anak ini sangat menggemaskan.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak tahu film Disney? Film animasi ini tentu saja sangat digemari mulai dari anak-anak, remaja dan juga dewasa. Dalam sebuah film tentu saja ada pemeran antagonis dan juga protagonis. Untuk protagonis sendiri selalu diperankan oleh tokoh utama.

Namun peran antagonis juga selalu melekat dan tak bisa dilupakan. Apalagi pada film Disney yang sangat terkenal. Bahkan beberapa film Disney pun diangkat kembali dalam real-action.

Karakter-karakter dalam film Disney baik pemeran utama ataupun tokoh jahat sekalipun sangat melekat. Bahkan pakaian yang digunakan pun memiliki ciri khas tersendiri. Namun apa jadinya jika tokoh jahat di film Disney diubah menjadi versi anak-anak?

Dilansir Liputan6.com dari Brightside, Rabu (10/4/2019) seorang seniman bernama Vijolea dan Chibi Magic membuat ilustrasi tokoh jahat film Disney menjadi versi anak-anak. Hasil yang dibuat tentu saja akan membuat gemas yang melihat.

Berikut beberapa hasil ilustrasi yang mengubah tokoh jahat di film Disney menjadi anak-anak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Saudara tiri Cinderella

3 dari 8 halaman

2. Queen of Heart - Alice in Wonderland

4 dari 8 halaman

3. Maleficent - Sleeping Beauty

5 dari 8 halaman

4. Cruella de Vill - 101 Dalmatians

6 dari 8 halaman

5. Hades - Hercules

7 dari 8 halaman

6. The Evil Queen - Snow White

8 dari 8 halaman

7. Javar - Aladdin

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini