Sukses

7 Potret Gaya Hotman Paris yang Mirip Harry Styles

Seorang netizen mengunggah foto Hotman Paris yang memiliki tampilan gaya busana mirip dengan Harry Styles, apakah menurutmu mirip?

Liputan6.com, Jakarta Bagi masyarakat Indonesia, siapa yang tak mengenal sosok pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea? Ia kerap muncul di layar televisi dengan berbagai informasi tentang dirinya.

Hotman Paris adalah satu sosok pengacara yang kerap menjadi sorotan media, baik tentang kasus yang tengah ia hadapi maupun tentang masalah pribadinya. Pengacara kondang ini pun sangat aktif di media sosial.

Sosoknya yang nyentrik dengan berbagai kemewahan yang dimilikinya ini sering ditunjuk sebagai kuasa hukum oleh beberapa artis dalam menangani permasalahan jalur hukum. Tak heran jika, Hotman Paris cukup dikenal sebagai pengacara yang laris manis.

Walaupun menyandang status sebagai pengacara kondang, Hotman Paris cukup sering menangani kasus walaupun tak menerima bayaran. Seperti kisahnya yang membantu kasus guru di Gresik, bantu hukum korban siswa Taruan ATKP Makassar, kasus Baiq Nuril dan sumbangan Rp 50 juta ke Yohanes Nade Kala yang dikutip dari Brilio.net. Baru-baru ini Hotman Paris juga turut menyuarakan bantuannya kepada anak korban bully di Pontianak, Audrey.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Netizen Membandingkan Kemiripan Pakaian Hotman Paris dan Harry Styles

Terlepas dari kasus-kasus yang ia tangani dan pemberitaannya di media, Hotman Paris kerap tampil dengan barang-barang mewah miliknya. Seperti mobil, rumah dan pakaian-pakaian yang ia gunakan. Maka tak jarang jika penampilannya menjadi sorotan publik khususnya para netizen di media sosial.

Dilansir dari akun media sosial Twitter oleh Liputan6.com, Kamis (11/4/2019) seorang netizen menyoroti gaya pakaian yang disandingkan dengan penyanyi Harry Styles. Beberapa foto tersebut terlihat keduanya yang memiliki gaya pakaian yang mirip. Berikut potret gaya Hotman Paris yang mirip Harry Styles.

3 dari 9 halaman

1. Kemiripan setelan jas berwarna merah muda

4 dari 9 halaman

2. Tampak cocok keduanya menggunakan jas berwarna biru cerah

5 dari 9 halaman

3. Hampir selalu tampil dengan jas, warna abu-abu ini juga cocok

6 dari 9 halaman

4. Bagaimana dengan tampilan rambut gondrong keduanya?

7 dari 9 halaman

5. Sama-sama memiliki mobil mewah dan unik

8 dari 9 halaman

6. Keduanya memiliki selera fashion terhadap setelan jas

9 dari 9 halaman

7. Tak hanya sama-sama gondrong, ini kemiripan saat potong rambut

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.