Sukses

6 Kelakuan Gabut Netizen Ini Sukses Bikin Geregetan

Liputan6.com, Jakarta Banyak yang bilang waktu adalah uang. Maka manfaatkanlah waktumu sebaik mungkin, apabila ingin mendapatkan uang sebanyak mungkin. Hal itu memang benar adanya dan sudah banyak contohnya. Sehinga wajar kalau banyak yang bilang, waktu adalah sesuatu yang sangat berharga.

Namun apa jadinya kalau waktu yang berharga dipakai untuk sesuatu yang sama sekali tidak penting? Mungkin orang yang memakai waktu untuk kegiatan tidak penting, sedang tidak dalam kesibukan. Anak milenial zaman sekarang menyebut kondisi tidak sibuk dengan sebutan gabut.

Kegabutan netizen bisa saja menghasilkan suatu karya yang membuat banyak orang geleng-geleng melihatnya. Banyak yang bilang, orang tersebut kenapa melakukan hal yang tidak penting dan tidak ada faedahnya.

Terlansir Liputan6.com, Kamis (11/4/2019) terangkum 6 kegabutan ala netizen ini yang siap buat kamu geregetan sebagai berikut.

2 dari 7 halaman

1. Menghitung 1 tetes/detik

Ada-ada saja tingkah netizen yang satu ini. Netizen ini seperti ingin membuktikan bahwa hitungan yang ada diposter hemat air salah. Dengan detailnya, netizen ini menghitung ulang. Dan terbukti hitungan di poster salah.

Di poster tertulis 3000 galon pertahun, sementara hitungan yang benar adalah 345,9 galon pertahun. Selisih sangat jauh. Yang pasti netizen ini pasti sangat bangga melihat poster tersebut salah.

Kurang kerjaannya netizen ini banyak dikomentari. Komentarnya sebagai berikut.

"Gabut nya anak ipa ya gini" tulis akun @penikmat_pemberian_tuhan

"Mungkin dia gabut menunggu chat doi :)" tulis akun @albertusanggit

3 dari 7 halaman

2. Memisahkan hitam dan putih

Kalau kegabutan seperti gambar di atas mungkin banyak sekali yang mengalami. Hal ini dikarenakan banyak yang suka putihnya saja dari Oreo. Namun dikumpulinnya begitu banyak yang putih terpisah dari yang hitam, menandakan netizen ini sangat niat, dan benar-benar sedang gabut.

Kegabutan netizen ini pun banyak dikomentari.

"Dah bodohnya gua pernah ngelakuin ini" tulis akun @mlnhellena

"LEBIH SUKA HITAM" tulis akun @chitralz

4 dari 7 halaman

3. Memisahkan biji buah naga

Memisahkan buah naga dari bijinya adalah hal yang sangat unfaedah. Seperti diketahui buah naga putih memiliki banyak sekali biji hitam. Dan biji tersebut sangat lembut, sehingga apabila dimakan tidak apa-apa. Namun entah apa yang ada dipikiran netizen ini sehingga mau memisahkan biji buah naga. Benar-benar lagi gabut sih ya kalau ini.

Kegabutan netizen ini dibanjiri banyak komentar.

"Kegabutan Yang Hakiki" tulis akun @angga.swag204

"aku suka caramu mengisi kegabutanmu:)" tulis akun @sheeraaaaa__

5 dari 7 halaman

4. Berlindung dari monster laut

Silakan geleng-geleng kepala melihat kelakuan netizen ini. Dengan gabutnya menggambar ikan monter laut seperti di Spongebob, lalu berlindung di lingkaran putih agar tidak terserang. Mungkin netizen ini butuh kerjaan, hingga menggambar di lantai pun dilakukannya.

Melihat kocaknya kelakuan gabut pria ini, netizen pun banyak yang mengomentari.

"R.I.P Stephen hillenburg" tulis akun @ane_zidan

"Squidward yg malang" tulis akun @nielhutasoit_02

 

6 dari 7 halaman

5. Bergaya seperti sedang perang

Bergaya seperti mau perang, dilakukan oleh 2 pria ini. Banyak properti unik yang dibuat mereka. Seperti pelindung wajah, tembakan, panci hingga memodif kendaraannya berupa sepeda. Kemudian kedua ini berfoto seolah-olah sedang mengintai musuh.

Gaya eksentrik 2 pria ini pun menuai banyak komentar sebagai berikut.

"BENTENG TAKESI" tulis akun @elramadhan25

"Naik buggy asiap" tulis akun @karinarvianti

7 dari 7 halaman

6. Melubangi Jerigen

Tingkah gabut terakhir netizen ialah membuat lobang di jerigen. Entah pikiran apa yang ada di netizen ini sehingga melobangi jerigen berbagai ukuran dan berbagai warna. Hal tersebut dilakukan netizen ini agar jerigennya seperti membentuk sebuah wajah. Tapi apabila dipikirkan lagi, buat apa, jerigen dilubangi seperti itu, sangat unfaedah.

Melihat unfaedahnya netizen ini, maka kolom komentar pun menjadi ramai.

"Ngakaq" tulis akun @mutiaraakr

"pulu pulu" tulis akun @dindaaintann