Sukses

Bakal Menikah dengan Ajun Perwira, Ini Fakta Sosok Jennifer Jill

Ajun Perwira akan persunting wanita yang usianya berbeda 17 tahun darinya.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengenai pernikahan Ajun Perwira makin lama makin santar terdengar. Pria yang dikenal sebagai aktor dan juga DJ asal Bali akan segera melepas masa lajang. Namun kabar mengenai kabar pernikahan Ajun Perwira ini dianggap cukup mengejutkan bagi sebagain besar netizen.

Pasalnya Ajun Perwira akan menikahi seorang janda beranak tiga bernama Jennifer Jill. Kabar rencana pernikahan Ajun Perwira itu sendiri semakin dikuatkan karena pria kelahiran 9 Februari 1988 ini telah melakukan fitting jas pengantin beberapa waktu lalu.

Wanita yang akan dipersunting Ajun Perwira bernama Jennifer Jill Armand Supit ini berusia 48 tahun. Pernikahan antara Ajun Perwira dan Jennifer Jill dikabarkan akan berlangsung pada 20 April 2019 mendatang.

Menyusul kabar bahagia tersebut, publik pun dibuat penasaran dengan sosok Jennifer Jill. Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (11/4/2019) ini fakta sosok Jennifer Jill yang akan dipersunting oleh Ajun Perwira.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jarak usia keduanya 17 tahun

Jennifer Jill lahir pada 23 September 1970. Jarak usia antara Jennifer dan juga Ajun ialah 17 tahun. Namun sosok dari Jennifer sendiri masih terlihat muda loh. Wanita berusia 48 tahun ini juga memiliki tiga orang anak.

Wanita cantik ini memiliki tiga anak yaitu Philo Paz Armand berusia 23 tahun berprofesi sebagai pembalap muda. Jethro Jevo Armand, berusia 21 tahun adalah pembalap gokart. Jennifer juga masih memiliki anak berusia belia bernama Abisya.

Sebelumnya, Jennifer Jill pernah menikah dengan pembalap, Maxwell Armand pada 1994 silam.

Selain itu, Jennifer Jill sendiri merupakan anak dari artis senior Rae Sita Supit. Jennifer masih kerap berkumpul dengan teman-temannya bak anak muda. Gaya dari Jennifer Jill pun tak seperti wanita pada umumnya yang memiliki usia sama. Jennifer Jill sendiri kerap memakai make up sederhana di wajahnya. Hal ini juga yang mendukung penampilan cantiknya.

3 dari 3 halaman

Potret kedekatan Ajun dan Jennifer

1. Ajun Perwira pun telah dekat dengan keluarga Jennifer.

2. Kebersamaan Ajun dan Jennifer saat mempersipkan acara di Bali.

3. Keduanya kerap hangout bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini