Sukses

7 Nama Pemain Sepak Bola Ini Unik di Telinga Orang Indonesia, Bikin Ngakak

Nama pemain sepakbola ini kocak dan bikin ngakak apabila diartikan dalam bahasa Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Di setiap negara tentu memiliki bahasanya sendiri, yang berarti setiap istilah akan memiliki makna berbeda antar negara-negara.

Selain istilah, makna sebuah nama juga akan berbeda di setiap negara. Mungkin apabila kita sebagai orang Indonesia menganggap nama ini mungkin terdengar sedikit kocak, namun bagi negara lain bisa saja hal itu adalah wajar.

Dalam sepak bola, tentu pemainnya datang dari seluruh penjuru dunia karena sepak bola adalah olahraga yang paling banyak diminati. Dari pemain-pemain yang datang dari seluruh dunia ini, terdapat 7 pemain sepak bola dengan nama kocak banget kalau diartikan dalam Bahasa Indonesia.

Berikut nama 7 pemain sepak bola yang unik di telinga orang Indonesia yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Kamis (11/4/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Nama Unik Pemain Sepak Bola

1. Vladimir Granat

Dalam bahasa Indonesia Granat berarti sebuah nama bomb genggam yang bila dilempar akan meledak. Namun seorang pemain bola asa Rusia menyandang nama ini.

2. Lenny Nangis

Di Prancis, kata nangis bisa menjadi sebuah nama bagi seseorang. Contohnya Lenny Nangis, pemain muda ini termasuk salah satu penyerang berbakat yang dimiliki Prancis.

3 dari 5 halaman

Nama Unik Pemain Sepak Bola

3. Adem Sari

Pesepakbola asal Turki yang bernaung di klub Sivas Belediye Spor. Memiliki sebuah nama yang bila bagi orang Indonesia adalah sebuah merek minuman pencegah panas dalam.

4. Duda

Pemain bernama Duda berasal dari Portugal. Uniknya, selain ada Duda juga ada pemain bola dari Republik Ceko bernama Janda. 

Janda dan Duda pernah bertemu dalam sebuah pertandingan di Liga Europa beberapa musim lalu.

4 dari 5 halaman

Nama Unik Pemain Sepak Bola

5. Kawin Thamsatchanan

Setalah nama kocak janda dan duda, kini ada nama pemain sepak bola Thailand bernama Kawin Thamsatchanan.

 

6. Aissa Mandi

Pemain bola ini berasal dari negara Algeria. Pasti, laki-laki yang satu ini selalu kelihatan bersih karena selalu mandi setiap waktu. Kini Aissa Mandi membela tim Real Betis

 

5 dari 5 halaman

Nama Unik Pemain Sepak Bola

7. Phil Jones

Jones, sering diartikan dengan jomblo ngenes kalau di Indonesia. Namun bagi pemain sepakbola ini adalah sebuah nama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.