Sukses

7 Tipe Teman Saat di Grup Chat Ini Kocak Abis, Kalau Kamu Gimana?

Tipe temen di grup chat beda-beda loh.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki berbagai media sosial tentu saja bisa mempermudah kamu untuk berkomunikasi. Apalagi, jika menggunakan media sosial yang memang khusus diperuntukkan komunikasi saja. Seperti Line ataupun WhatsApp yang cukup sering digunakan.

Selain itu, menggunakan Line ataupun WhatsApp kamu juga bisa membuat grup tersendiri agar tak repot jika ingin berkomunikasi satu dengan lainnya. Namun nyatanya, tak semua anggota grup chat bisa aktif loh. Bahkan mungkin ada beberapa tipe orang yang selalu diam saja di grup tersebut.

Salah seorang warganet pun menuliskan tipe-tipe teman saat di grup chat. Pada akun Twitter miliknya, unggahan tersebut pun berhasil menarik perhatian warganet lainnya. Bahkan para warganet lain juga menambahkan mengenai tipe-tipe teman di grup chat.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Twitter @bayu_joo, Kamis (11/4/2019) berikut ini beberapa tipe teman di grup chat yang mungkin ada juga di grup chatmu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Kamu yang mana nih?

3 dari 8 halaman

2. Siapa tuh yang sering spam sticker?

4 dari 8 halaman

3. Tolong itu temennya direspon

5 dari 8 halaman

4. Enggak ada kerjaan ya

6 dari 8 halaman

5. Udah enggak butuh langsung diem

7 dari 8 halaman

6. Lainnya ke mana nih?

8 dari 8 halaman

7. Terus ngapain gabung grup?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.