Sukses

7 Gaun Low Budget ala Mimi Peri, Ada Barang Dapur Hingga Daun Pisang

Gaun unik Mimi Peri hasil jari jemari lentiknya.

Liputan6.com, Jakarta Nama Mimi Peri nampaknya sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Dirinya cukup aktif di Instagram dengan kontennya yang tak jarang membuat orang tertawa terbahak-bahak.

Sekarang ini, Mimi Peri menjadi selebgram terkenal dengan 1,5 juta pengikut di Instagram. Meski kini sudah terkenal, pria pemilik nama asli Ahmad Jaelani ini punya segudang kisah pilu yang mengoyak hati.

Pasalnya, dirinya dulu hanya bekerja sebagai tukang angkat galon dengan penghasilan per bulan kurang dari Rp 600 ribu. Selain itu, Mimi Peri menceritakan bahwa ia pernah hampir dibunuh oleh kakaknya sendiri karena kerap bertingkah laku seperti wanita.

Sejak kecil, Mimi Peri mengaku dirinya memang sudah bersikap layaknya anak-anak perempuan yang bermain boneka dan permainan lainnya. Namun, tak disangka pribadinya yang berbeda itu justru menjadi pembuka pintu rezekinya sekarang ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Gaun Unik Hasil Kreativitas Mimi Peri

Lewat endorsement, Mimi pun bisa membantu perekonomian keluarganya. Kini dia pun sudah bisa merenovasi rumah dan membantu pengobatan ibunya yang biasa dipanggilnya Emak Ratu Clarion.

Pria kelahiran 13 Juni 1988 ini terkenal dengan tingkah gilanya di Instagram. Mulai dari mengaku peri kayangan hingga menjadi istri Sehun EXO yang tak jarang menggelitik pengikutnya.

Meski terkadang mengumbar konten vulgar, namun ada sisi kreatif dalam diri Mimi Peri yang patut untuk diapresiasi. Dengan modal barang sehari-hari yang mudah ditemui, Mimi Peri mampu menciptakan desain gaun unik yang tak sembarang orang bisa lakukan.

Mulai dari daun pisang, kantung kresek plastik, kain terpal, bahkan koran bekas dan sandal pun bisa Ia kreasikan menjadi gaun unik dan terlihat indah. Mimi Peri mengaku bahwa semua gaun yang ia kenakan murni dari buah hasil jari jemari lentiknya.

Tak heran banyak orang yang memuji kreatifitas Mimi Peri yang mengolah barang-barang sederhana menjadi gaun cantik. Tak sedikit orang yang terinspirasi untuk mengadaptasi gaun buatan Mimi Peri saat festival karnaval.

Bahkan, banyak komentar yang menyebutkan bahwa desainer kelas dunia kemungkinan sesekali mengintip akun Instagram mimi. Lantas, sebagus apa sih desain gaun unik hasil kreatifitas Mimi Peri? Yuk simak deretan fotonya seperti dihimpun Liputan6.com dari akun Instagram @mimi.peri, Kamis (11/4/2019).

3 dari 9 halaman

1. Kolaborasi Terpal Plastik dan Tudung Saji Jadi Gaun Super Mewah

4 dari 9 halaman

2. Daun Pisang Kering dan Segar Serta Tak Lupa Buah Pisangnya

5 dari 9 halaman

3. Cething Plastik Tempat Nasi Warna Biru dan Stocking Kuning

6 dari 9 halaman

4. Dedaunan Hijau dan Bunga-bungaan Untuk Mahkota Kepala

7 dari 9 halaman

5. Kantong Plastik Hitam Besar untuk Gaun Sekaligus Hiasan Kepala

8 dari 9 halaman

6. Daun Pisang Segar Dijadikan Celana dan Atasan Menggunakan Daun Kering

9 dari 9 halaman

7. Kantong Plastik Merah Putih jadi Gaun Mini dengan Konsep See-Through

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini