Sukses

7 Meme Cocokologi Foto Black Hole yang Perdana Kali Dipublikasi Ini Bikin Ngakak

Pertama kalinya dalam sejarah kehidupan, manusia berhasil mengambil foto Black Hole.

Liputan6.com, Jakarta Black Hole atau lubang hitam merupakan bintang misterius yang bergerak dengan kecepatan puluhan kilometer per-detik. Black Hole mewujud lubang yang menyedot benda langit apa pun yang berada di dekatnya. Teori tersebut mulai dikenal luas pada tahun 1915 ketika Albert Einstein mempublikasikan teori gravitasi umum.

Semakin populernya Black Hole ini mendorong penelitian di wilayah lubang itu. Misteri tentang lubang hitam itu belum juga menemukan kejelasan. Namun kabar gembira terkait kejelasan Black Hole berhasil dipecahkan oleh seorang mahasiswa pascasarjana MIT yang bernama Katie Bouman.

Untuk pertama kalinya dalam sejarah kehidupan, manusia berhasil mengambil foto lubang hitam (black hole) yang terletak di galaksi yang jauh dari Bumi. Dalam foto yang dipublikasi oleh @MIT_CSAIL pada 10 April 2019 memperlihatkan sebuah foto berbentuk lingkaran dengan warna orange yang dikelilingi oleh sekitarnya berwarna hitam.

Namun, foto Black Hole yang dipublikasikan ini terlihat kurang jelas dan agak kabur. Hal inilah yang membuat netizen untuk membuat meme cocokologi foto perdana Black Hole tersebut. Berikut Liputan6.com rangkum 6 meme cocokologi Black Hole yang baru pertama kali dipublikasi ini bikin ngakak, Kamis (11/4/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Rupanya itu hanyalah cover album Band Coldplay

3 dari 8 halaman

2. Mungkin itu hanya mata kucing saat malam hari

4 dari 8 halaman

3. Coba deh di Zoom Out, pasti itu adalah SpaghettiO

5 dari 8 halaman

4. Bisa jadi kamera yang memfotonya kurang bagus nih

6 dari 8 halaman

5. Foto rokok doang itu mah

7 dari 8 halaman

6. Ternyata ia sudah kita kenal dan dimainkan sejak tahun 2011

8 dari 8 halaman

7. Ternyata BLACKPINK reinkarnasi dari Black Hole

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini