Sukses

18 Kata-Kata Kocak Ini Bikin Harimu Kembali Ceria, Stres Langsung Kabur

Kata-kata kocak bikin harimu kembali ceria, anti galau-galau lagi.

Liputan6.com, Jakarta Kata-kata kocak memang selalu bisa menghibur diri. Menjalani hari-hari dengan selalu senang gembira merupakan salah satu kondisi yang sangat diinginkan bagi setiap orang.

Memang, siapa yang mau harinya dibalut dengan rasa sedih, haru, atau tidak ceria? Tentunya tidak ada, kan. Namun siapa yang bisa menolak saat kondisi sedih, bosan, atau mood buruk sedang menghampiri dirimu.

Tidak perlu pergi ke tempat jauh atau sesuatu yang mahal, kamu hanya perlu kata-kata kocak untuk mengembalikan mood baik sesegera mungkin. Kata-kata kocak ini bisa kamu temukan di berbagai situs, buku, ataupun media lainnya.

Selain murah dan mudah ditemukan, kata-kata kocak ini juga bakal buat kamu menjadi ceria setelah dirundung sesuatu hal yang membuat mood kamu menjadi tidak baik.

Dengan kata-kata kocak, selain memperbaiki kondisi atau mood kamu yang buruk, kamu juga bisa menularkan atau mengajak orang lain untuk mencoba membaca kata-kata kocak ini. 

Nah, kali ini Liputan6.com telah merangkum dari berbagai sumber beberapa kata-kata kocak yang bisa kamu baca dan bagi ke teman-teman dan sanak saudara lainnya, Kamis (11/4/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jangan Tahan Tawa, Soalnya Bisa Membasahi Celana

1. Menahan tawa itu sangat tidak sehat, gelak tawa itu akan terus turun ke bawah dan dapat membasahi celana.

2. Harusnya kalau beli petasan itu yg ada earphonenya, biar pas meledak nggak ganggu orang lain.

3. Menyindir orang jelek takkan membuatmu jadi cakep.

4. JUMAT: Jodoh Untukmu Memang Akan Tiba.

5. Pemerintah akan segera mengganti warna tabung gas 3 kg jadi kuning, kelabu, merah muda atau biru, karena warna hijau pasti meledak menurut tukang balon.

6. Sebenarnya ane udah bosan hidup atas di dunia ini, tapi kalau masuk neraka lagi ntar ketemu lagi sama ente-ente semua.

7. Pas lagi capek selalu ada temen buat mijitin, pas lagi kangen selalu ada pacar yang nyamperin, pas lagi bokek..!! malah pada nagih UTANG.

8. Kan ku biarkan semua ini terjadi, kan ku biarkan semua ini berlalu, tapi aku ngga akan pernah ngelupain kamu, karna utanngmu belum lunas sampe sekarang.

3 dari 4 halaman

Atasan Jangan Sombong, Karena di Pasar Atasan Diobral

9. "Jangan sombong kalau jadi atasan. Di pasar, atasan diobral 10 ribu dapat 3."

Pada kata-kata ini, kata 'atasan' yang berarti pemimpin dengan 'atasan' yang berarti pakaian. Intinya manusia jangan pernah merasa sombong, walau sudah berada di posisi puncak. Ya, karena semua itu hanya titipan yang bisa diambil sewaktu-waktu. Lagian, di atas orang hebat selalu ada orang yang hebat lagi jadi buat apa sombong.

10. "Selelah-lelahnya bekerja, lebih lelah lagi kalau nganggur."

Buat yang sering mengeluh kelelahan karena kerja, kayaknya harus baca kata-kata kocak tentang kehidupan ini. Percayalah, lelah karena kerja tak ada apa-apanya dengan lelah karena cari kerja di saat kamu menganggur.

11. "Manusia itu emang susah nyalahin diri sendiri. Leher pegel dibilang salah bantal."

Manusia memang selalu merasa dirinya paling benar. Sakit leher, bantal yang lugu dan tak bersalah yang di kambing hitamkan. Padahal dia sendiri yang enggak pernah olahraga.

12. "Hargai kedua orangtuamu, mereka berhasil lulus dari sekolah tanpa bantuan Google."

Jangan pernah memungkiri kalau anak zaman sekarang pasti membutuhkan Google ketika mengerjakan tugas ataupun PR. Tapi tahu enggak, ayah dan ibu dulu lulus dari sekolah tanpa bantuan Google. Padahal zaman sekarang rasanya susah sekali bisa mengerjakan tugas tanpa bantuan Google. Makanya, teruslah hormati orangtuamu.

13. "Bukannya anti sosial, aku cuma selektif dalam sosial."

Jadikan kata-kata kocak ini sebagai caption atau postingan di akun media sosial supaya orang-orang tahu kenapa kamu terkesan menutup diri.

14. "Ada 3 hal yang tidak bisa dibeli di dunia ini yaitu kesehatan, kebahagiaan dan sinyal HP."

Kata-kata ini ada benarnya juga. Sinyal hp seperti belahan jiwa, yang tanpanya hidup terasa sepi dan membosankan.

4 dari 4 halaman

Kalau Janur Kuning Sudah Melengkung, Disetrika Aja Biar Lurus

15. Selama janur kuning belum melengkung, aku akan tetap mengejar cintamu. Tapi kalo udah melengkung, bakal aku setrika lagi biar lurus.

16. Sebenarnya pacar orang itu juga pacar kita, karena kita kan juga orang.

17. Kalau pasangan yang lagi mesra disebut love birds, maka pasangan yang lagi bertengkar harusnya disebut angry birds.

18. Aku divonis menjadi terdakwa, karena telah mengambil hatimu. Dan hukumannya mencintaimu seumur hidupku.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini