Sukses

8 Nama Lengkap Pahlawan Avengers Kalau Lahir di Indonesia, Kocak Banget

Nama-namanya khas Indonesia banget

Liputan6.com, Jakarta Tahun 2019, penggemar film dunia bakal dimanjakan dengan deretan film superhero karya Marvel Cinematic Universe (MCU). Salah satu karya dari Marvel dengan film superhero yang keren-keren ini akan tayang pada 2019 ini. Salah satunya adalah sekuel terakhir The Avengers, Avengers Endgame. 

Avengers Endgame merupakan lanjutan dari Avengers Infinity War yang tayang pada Mei 2018 lalu. Menampilan pertempuran antara Avengers dan Thanos, Avengers Endgame menjadi film superhero yang paling ditunggu pada 2019. Tak ayal, trailernya pun sudah dilihat kurang 87 juta kali.

Salah satu daya tarik dari film Avengers adalah berkumpulnya para superhero yang selama ini namanya sudah sangat familiar dikenal oleh masyarakat pecinta film dunia. Mulai dari Black Panther, Captain America, Iron Man, Doctor Strange, Spiderman serta banyak nama lainnya.

Namun, pernahkah kamu berpikir jika pahlawan dari tim Avengers ini kalau lahir di Indonesia kira-kira namanya siapa ya. Nah, untuk itu kamu tidak perlu memikirkannya, sebuah akun Twitter @ShaniBudi sudah memberikan nama-nama kepada pahlawan tersebut.

Berikut Liputan6.com rangkum 8 nama lengkap pahlawan Avengers kalau lahir di Indonesia, Kamis (11/4/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Pasti lahirnya dari Jawa nih

3 dari 9 halaman

2. Abang Rojali dari Betawi

4 dari 9 halaman

3. Pak Thoriq si tukang listrik

5 dari 9 halaman

4. Cahyono kang marbot mesjid

6 dari 9 halaman

5. Cah anyar dari komplek sebelah

7 dari 9 halaman

6. Om Karim pawang pos ronda

8 dari 9 halaman

7. Dr Sutresna yang sudah tobat dari kesombongannya

9 dari 9 halaman

8. Preman kampung tukang koleksi batu akik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini