Sukses

Idaman, 6 Sifat Langka Cewek Ala Netizen Ini Kocak Abis

Cewek wajib baca, inilah kriteria cewek langka idaman cowok.

Liputan6.com, Jakarta Banyak yang bilang cewek merupakan makhluk yang perlu disayang. Hal tersebut dikarenakan sifat cewek yang mampu melengkapi cowok yakni kelembutan. Cowok yang keras akan bisa melunak apabila dihadapi oleh cewek yang lemah lembut. Cowok akan menjadi lunak dan tidak tega apabila bersama cewek yang seperti itu.

Cewek yang semacam itu, sering disebut cewek idaman cowok. Memang selain lemah lembut, banyak faktor lain yang membuat cowok mengidam-idamkan seorang cewek. Setidaknya ada 5 sifat cewek yang menjadi idaman pria. Bahkan sifat cewek tersebut, kini sudah sangat langka.

Sifat langka seorang cewek, membuat cowok banyak yang mencari cewek dengan kriteria tersebut. Namun apa jadinya kalau sifat langka seorang cewek dilist oleh netizen yang maha lucu? Jadinya sifat langka cewek menjadi sangat lucu saat dibaca.

Berikut 5 sifat langka cewek yang telah terangkum Liputan6.com, Kamis (11/4/2019) dari berbagai cuitan netizen di media sosial Twitter.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Cewek yang Ketawa Terbahak-bahak

Cewek langka versi netizen pertama ialah cewek yang suka tertawa terbahak-bahak. Hal ini benar adanya, karena sekarang banyak yang jaim. Bahkan cewek yang terbuka dan enggak jaim, dengan suka tertawa terbahak-bahak kini jadi idaman banyak pria. Jadi, kalau kamu enggak jaim dan ketawamu terbahak-bahak, pertahanin!

3 dari 6 halaman

2. Cewek yang Enggak Melet Saat Bikin Story

Salah satu ciri khas cewek saat bikin story di Instagram ialah dengan melet. Entah apa tujuan para cewek bertingkah semacam itu. Hal tersebut membuat para cowok terkadang bosan melihatnya. Dan apabila ada cewek yang tidak melet saat bikin instastory, maka siap-siap aja, kamu bakal dikejar-kejar oleh para cowok.

4 dari 6 halaman

3. Cewek yang Mau Jajanin

Cewek yang mau jajanin, itu menjadi cewek yang langka dan banyak dicari cowok. Hal itu dkarenakan, di zaman modern ini, kebanyakan cowok yang jajanin cewek. Kadang cewek juga melihat kemampuan cowok. Apabila cowok tidak mampu jajanin dirinya, maka lebih baik tinggalkan saja. Sungguh kejam cewek zaman sekarang.

5 dari 6 halaman

4. Cewek yang Enggak Suka Ngomel Pas Cowok Main Game

Bukan rahasia lagi, kalau hobi seorang cowok ialah bermain game. Jadi apabila ada cewek yang tidak mengomel saat si cowok main game, maka cewek tersebut perlu kamu pertahanin, karena sudah langka. Tidak banyak cewek yang mau mengerti hobi cowok main game.

6 dari 6 halaman

5. Cewek yang Berani Chat Duluan

Cewek langka dan perlu dilestarikan ialah cewek yang mau chat dahuluan. DI zaman sekarang, cewek kebanyak gengsi. Gengsi yang utama. Tidak peduli mau sakit hati apa bagaimana, yang pentig tidak chat duluan. Jadi kalau kamu tipikal seorang cewek yang chat duluan, pertahanin. Kamu sudah sangat langka soalnya.

Jadi itulah 5 sifat langka yang dimiliki cewek yang banyak diidam-idamkan cowok. Jadi kamu termasuk cewek yang langka tidak?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini