Sukses

Tak Biasa, Cara Unik Nikmati Bubble Tea Ini Bikin Tepuk Jidat

Mungkin sebagian dari kamu berpikir tidak puas menikmati bubble hanya sekedar satu gelas saja.

Liputan6.com, Jakarta Bubble tea nampaknya jadi minuman terhits beberapa tahun ini. Buktinya, minuman asal Taiwan yang terbuat dari teh susu dengan isian bubble hitam kenyal ini jadi minuman paling banyak dipesan warga Indonesia, Singapura, dan Malaysia.

Hampir setiap pusat perbelanjaan modern di berbagai kota terdapat sebuah gerai mungil yang menjual bubble tea aneka rasa. Cita rasa milk tea yang manis dan creamy ditambah bola-bola kenyal bernama boba di dalamnya memang menjadi daya tarik.

Kehadiran pearl bubble juga membuat minum bubble tea jadi lebih asyik. Ada sensasi menggigit bola kenyal empuk saat menyesap minuman ini. Sayangnya sering kali bubble banyak bersisa atau tertinggal saat teh sudah habis atau saking enaknya kamu merasa bubble-nya jadi lebih sedikit.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cara Unik Nikmati Bubble Tea

Mungkin sebagian dari kamu berpikir tidak puas menikmati bubble hanya sekedar satu gelas saja. Tapi ada salah satu kafe unik di Penang, Malaysia yang bisa memanjakan para pecinta bubble tea. Galaxy Tea Bar, yang terletak di Nagore Square, Penang, ini menyajikan boba dalam hot pot.

Hot pot biasanya digunakan untuk menyajikan steamboat. Jadi kafe ini memiliki konsep kolaborasi antara boba dan steamboat. Dalam hot pot ini kamu akan dimanjakan dengan isian bubble, cincau, potongan mangga, bola sagu, bola talas, dqan kacang merah.

Semuanya akan ini dipadukan dengan beberapa pilihan seperti susu atau paduan the dan susu. Menurut Penang Foodie, semua bahan diimpor dari Taiwan untuk Bubble Milk Tea otentik Taiwan, seperti yang Liputan6.com lansir dari World of Buzz, Kamis (11/4/2019).

3 dari 4 halaman

Variasi Unik Menikmati Bubble Tea

Selain dingin kamu juga bisa menikmati bubble tea unik ini dengan penyajian panas. Di mana hidangan tersebut dilengkapi dengan api yang menyala di tengahnya untuk menjaga semua tetap hangat. Untuk pecinta dingin, di mana hidangan tersebut dilengkapi dengan es kering.

4 dari 4 halaman

Inovasi Baru Menikmati Bubble Tea

Setiap penyajian bubble hot pot ini dibandrol seharga RM29,90 atau sekitar Rp 103 ribu. Bubble hot pot ini direkomendasikan untuk dua hingga tiga orang, tetapi jika kamu seorang fanatik bubble tea, ini akan membuat kamu puas.

Meskipun ide ini bukan berasal dari Malaysia, Galaxy Tea Bar telah mendapatkan banyak perhatian di media sosial setelah pelanggan mulai mengunggah foto dan video. Tapi tak hanya bubble tea, Galaxy Tea Bar juga menjual minuman lokal asal Malaysia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini