Sukses

7 Beda Alasan Detak Jantung Normal vs Saat Was-was Ala Netizen, Pernah Ngerasain?

Alasan gugup dan was-was ala netizen cukup beragam.

Liputan6.com, Jakarta Apa yang biasanya melatarbelakangi jika jantung kamu berdetak cepat? Gugup, saat menyatakan cinta, atau bahkan ada yang ingin hutang uang ke kamu? Berbagai hal dan alasan bisa menyebabkan kamu mengalami detak jantung yang cepat loh.

Adapula netizen yang membuat bagaimana alasan-alasan detak jantung normal dan detak jantung yang berdetak cepat. Di akun Twitter @daraprayoga_, ia mengunggah alasan saat-saat kapan detak jantung bisa berdetak dengan cepat. Alasan-alasan lain yang dibuat oleh netizen lainnya ini pun bisa bikin kamu senyum-senyum sendiri loh.

Bahkan beberapa dari kamu juga mungkin pernah merasakan hal yang sama saat detak jantung berdetak lebih kencang. Memang kreativitas netizen tak perlu dipertanyakan lagi. Karena ada saja alasan yang dibuat saat kondisi detak jantung cepat.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Twitter @daraprayoga_, Kamis (11/4/2019) berikut ini beberapa alasan beda detak jantung normal dan saat was-was atau gugup.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Kalau emak udah manggil itu bikin gugup juga ya

3 dari 8 halaman

2. Ini nih kadang bikin deg-degan juga

4 dari 8 halaman

3. Ditanya kepastian juga bikin gugup

5 dari 8 halaman

4. Ini bukan gugup lagi, tapi langsung kabur

6 dari 8 halaman

5. Siapa yang pernah ngerasain juga?

7 dari 8 halaman

6. Sambil senyum-senyum juga ya

8 dari 8 halaman

7. Yang penting diisi semua

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini