Sukses

4 Zodiak Ini Paling Nggak Suka Penolakan, Kamu Termasuk?

4 Zodiak yang Paling Nggak Terima ditolak.

Liputan6.com, Jakarta Dalam bersosialisasi, banyak hal yang menjadi pertimbangan. Khususnya saat membuat keputusan. Terkadang, hidup berjalan dengan lancar sesuai keinginan. Namun, karena roda selalu berputar, tak jarang tiap orang harus menerima sakitnya penolakan. 

Sebagian orang mampu menerima penolakan dengan hati yang lapang. Tapi nyatanya tidak sedikit orang yang paling anti dengan namanya penolakan. Pasalnya, kemampuan menghadapi kenyataan setiap orang berbeda-beda.

Nah, bisa jadi mereka yang paling nggak suka dengan penolakan berasal dari 4 zodiak ini. penasaran siapa saja? Yuk simak ulasannya seperti dihimpun Liputan6.com dari Elite Daily, Kamis (11/4/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Cancer

Cancer cenderung punya perasaan yang sensitif. Segala hal yang berhubungan dengan hati dan emosi seringkali jadi dua kali lipat lebih intens bagi pemilik zodiak Cancer.

Saat bahagia, Cancer akan dibuat melayang hingga ke langit ke tujuh. Sebaliknya, Cancer yang sedih bisa jadi akan memilih terjun ke palung laut terdalam yaitu Palung Mariana. Cancer akan meluapkan perasaannya dengan menangis seharian atau lebih.

3 dari 5 halaman

Leo

Alasan mengapa Leo paling nggak suka saat ditolak adalah karena mereka jarang mengalaminya. Penolakan akan sangat melukai harga diri dan egonya. Ketika hal itu terjadi, mereka bukan hanya merasa dijatuhkan, tapi juga merasa kalah dan malu setengah mati.

Zodiak Leo akan uring-uringan sepanjang waktu dan mencoba meluapkan kekesalan dengan berbagai cara. Mereka akan langsung memutuskan hubungan apa pun dengan orang yang menolaknya tanpa pikir panjang.

4 dari 5 halaman

Scorpio

Manisnya kata penolakan tak akan bisa membuat Scorpio meleleh begitu saja. Hatinya yang keras karena perasaan yang tersakiti membuat Scorpio buta untuk bisa memaafkan. Mereka adalah tipe orang yang suka memendam amarah dan dendam. Selama itu belum terbalaskan, jangan kira Scorpio akan bersikap baik-baik saja.

5 dari 5 halaman

Pisces

Pisces yang manis dan romantis ternyata juga nggak pintar menerima penolakan. Pasalnya, penolakan membuat harapan tinggi Pisces hancur dan menenggelamkannya dalam kekecewaan mendalam.

Pisces mungkin akan kapok dan takut mencoba lagi karena pengalaman menyakitkan dari ditolak. Mereka mudah menyerah dan trauma karena takut jika penolakan akan kembali terjadi. Butuh waktu lama bagi Pisces untuk bisa sembuh dari rasa sakit penolakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini