Sukses

Pria Ini Gabungkan 2 Artis dalam 1 Wajah, 7 Hasil Editannya Mengagumkan

Hasil menggabungkan wajah ini terlihat sangat alami.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai seorang artis tentu saja wajahnya akan selalu ada di berbagai media. Apalagi bagi para penggemar tentu saja wajah artis tersebut akan sangat diingat. Namun apa jadinya jika wajah dua orang artis digabungan? Kamu masih bisa mengenalinya atau tidak?

Seorang pria asal Prancis baru-baru ini berkreasi untuk menggabungkan wajah-wajah artis ternama. Hasil editan juga ia unggah di akun Instagram @Morphy_me. Tentu saja menggabungkan dua wajah dalam satu gambar tidaklah mudah.

Ia membutuhkan waktu berjam-jam agar hasil gambar dapat tercipta dengan sempurna. Bahkan hasil gambar tersebut justru menghasilkan wajah baru namun tetap memiliki bagian wajah dari masing-masing artis.

Akun Instagram @Morphy_me pun mengunggah berbagai gabungan wajah, seperti Brad Pitt dan Leonardo Di Caprio, serta Megan Fox dan Lana Del Rey. Akun Instagram tersebut juga telah diikuti oleh beberapa selebriti seperti Gigi Hadid, Lily Collins, Joe Jonas dan beberapa artis lainnya.

Berikut Liputan6.com rangkum hasil gambar dua artis dalam satu wajah dari, Boredpanda, Jumat (12/4/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Zac Efron dan Kevin Zegers

3 dari 8 halaman

2. Bruno Mars dan Rami Malek

4 dari 8 halaman

3. Brad Pitt dan Matt Damon

5 dari 8 halaman

4. Gal Gadot dan Cinta Laura

6 dari 8 halaman

5. Dua Lipa dan Gal Gadot

7 dari 8 halaman

6. Taylor Swift dan Selena Gomez

8 dari 8 halaman

7. Armie Hammer dan Ryan Gosling

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini