Sukses

7 Drama Percintaan Netizen Saat Mau Main ke Rumah Gebetan, Kocak Banget

Liputan6.com, Jakarta Membahas masalah percintaan memang nggak ada habisnya. Salah satu hal yang paling sering dilakukan adalah berkunjung ke rumah pasangan. Berkunjung ke rumah pasangan atau ngapel bahasa gaulnya ini biasanya dilakukan oleh laki-laki untuk mengajak teman perempuannya sekedar bertamu atau mengajak pergi jalan-jalan.

Malam Minggu menjadi hari yang paling dinanti dua sejoli yang sedang menjalin asmara. Momen 'ngapel' selalu menjadi hal yang spesial. Tapi, kadang para cowok bingung ketika akan ngapel ke rumah si dia. Ada banyak cara dan alasan yang biasanya dilakukan oleh cowok untuk datang ke rumah si cewek. Salah satunya dengan alasan ingin bertamu.

Biasanya cowok yang udah pengen banget ngapel biasanya akan langsung datang ke rumah tanpa memberitahu terlebih dahulu. Tipe ini akan masuk ke rumahmu dulu dan menemui orangtuamu sebelum ngajak kamu ke luar. Nggak jarang mereka juga asyik ngobrol sama orangtuamu dan sesekali membawakan oleh-oleh buat mereka.

Berbeda dengan cowok yang pemalu, tipe cowok pasti akan menanyakan terlebih dahulu jika ingin ngapel atau bertamu. Ia bisanya akan memilih telepon atau chat gebetannya terlebih dahulu untuk memastikan boleh atau enggak ia bertamu. Namun, apa jadinya jika si cowok yang ingin ngapel atau bertamu ke rumah si cewek, tiba-tiba si cewek malah tidak ingin bertemu dan banyak alasan.

Berikut Liputan6.com rangkum 7 drama percintaan netizen saat mau main ke rumah gebetan ini, jawabannya kocak banget, Jumat (12/4/2019).

2 dari 8 halaman

1. Acara manten menutup satu ruas jalan

3 dari 8 halaman

2. Oh ini rumah yang tadi dibongkar itu ya

4 dari 8 halaman

3. Banjir seleher itu kok bisa ya

5 dari 8 halaman

4. Mencari sebab serta mencari alasan

6 dari 8 halaman

5. Tuna wisma rupanya

7 dari 8 halaman

6. Jadi kang satpam doang rupanya

8 dari 8 halaman

8. Ini tanda-tanda ditolak, tahu diri aja

Loading
Artikel Selanjutnya
Pria Ini Minta Fotonya Diedit Menyatu dengan Alam, 5 Hasilnya Kocak Banget