Sukses

28 Kata Ucapan Ulang Tahun, Maniskan Momen Spesial Bersama Orang Tersayang

Ulang tahun menjadi waktu yang tepat untuk memberi tahu seseorang betapa pentingnya mereka dalam hidupmu.

Liputan6.com, Jakarta Ulang tahun merupakan salah satu momen bahagia yang didapatkan setiap tahun sekali. Ulang tahun adalah hari istimewa dalam kehidupan setiap orang, dan merupakan hari yang selalu diingat. Ulang tahun menjadi waktu yang tepat untuk memberi tahu seseorang betapa pentingnya mereka dalam hidupmu.

Ulang tahun adalah hari ketika seseorang merasa dimanjakan, dicintai, dan mendapat perhatian dari teman dan keluarga. Kata ucapan ulang tahun menjadi salah satu piliah untuk mengungkapkan seberapa berartinya orang tersebut untuk dirimu. Dengan kata ucapan ulang tahun orang tersebut akan mengerti betapa penting dirinya untukmu.

Terkadang sulit untuk merangkai kata ucapan ulang tahun untuk kekasih, teman, atau keluarga. Nah, jika orang terkasihmu sedang berulang tahun mungkin kumpulan kata ucapan ulang tahun ini dapat menjadi pilihan untuk mengungkapkan perasaanmu.

Berikut 28 kata ucapan ulang tahun untuk orang terdekat yang berhasil Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Jumat (12/4/2019):

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kata ucapan ulang tahun untuk keluarga

1. "Walau usia mu terus bertambah, namun cantik mu adalah abadi. Selamat berulang tahun, ibu."

 2. "Selamat ulang tahun [Ibu / Ayah]! Terima kasih telah menjadi sosok luar biasa dalam merawatku selama ini. I love you!"

 3. "Banyak pengembalian yang menyenangkan di ulang tahun [masukkan usia] mu! Kamu seorang [putra / putri] yang luar biasa dan kami sangat bangga dengan semua hal yang telah kamu raih tahun lalu. Di sini untuk tahun yang indah ke depan, kami berharap semua impianmu menjadi kenyataan!"

 4. "Selamat ulang tahun untukmu, Semoga akan ada banyak berkah untuk tahun yang akan datang. Terima kasih telah menjadi [ibu / ayah / saudara laki-laki / saudara perempuan] terbaik, Aku sangat beruntung memilikimu!"

 5. "Usia hanyalah angka, dan kerutan adalah pengingat lembut kehidupan yang dijalani dengan baik. [ayah/ibu] telah menjadi berkat bagi begitu banyak orang dalam kehidupan keluarga ini. Semoga kebahagiaan [ayah/ibu] berlipat ganda saat menghadapi tahun berikutnya."

 6. "Selamat ulang tahun untuk [saudara / saudari] ku! Terima kasih telah membuat kehidupan keluarga ini begitu sangat menyenangkan! Kuharap kamu memiliki ulang tahun yang luar biasa!"

 7. "Kepada kakakku, ini adalah hari ketika aku mengingatkanmu bahwa aku lebih muda darimu dan aku akan selalu seperti itu! Selamat ulang tahun!"

3 dari 5 halaman

Kata ucapan ulang tahun untuk sahabat

1. "Teman adalah seseorang yang mengerti masa lalumu, percaya akan masa depanmu dan menerimamu apa ada nya bahkan ketika kau bertambah tua. Selamat Ulang Tahun sahabat!"

 2. "Hitung usiamu dari banyaknya senyuman dan banyaknya temanmu. Selamat Ulang Tahun, sahabat!"

 3. "Kamu tidak pernah terlalu tua untuk memiliki cita-cita yang baru. Selamat ulang tahun sahabat!"

 4. "Ulang tahun memang hanya dilalui satu tahun sekali, namun itu awal untuk perubahan pada hari berikutnya untuk menjadi dewasa dan lebih baik lagi selamat ulang tahun teman!"

 5. "Jalani hidupmu, dan lupakan berapa umurmu! Selamat berulang tahun teman!"

 6. "Selamat ulang tahun, teman! Harapanku untukmu adalah untuk memancarkan kebaikan, mencintai hidup dan tak pernah berhenti bermimpi, seperti yang selama ini telah kamu lakukan."

 7. "[jumlah usia] adalah usia yang sempurna. Kamu cukup dewasa untuk mengenali kesalahanmu tetapi cukup muda untuk membuat lebih banyak lagi. Selamat ulang tahun!"

4 dari 5 halaman

Kata ucapan ulang tahun untuk kekasih

1. "Hidup serasa kurang berwarna tanpa kehadiranmu. Terima kasih karena telah menambah keceriaan dalam kehidupanku. Selamat ulang tahun!"

 2. "Semua yang ada di dunia ini memiliki limit, namun cintaku padamu tidak terhingga. Selamat ulang tahun!"

 3. "Selamat ulang tahun untuk seseorang yang telah membuat hari – hariku layaknya mimpi terbaikku."

 4. "Kau adalah matahari pagi bagiku, dan bulan bagi malamku. Selamat ulang tahun kekasihku!"

 5. "Kamu segalanya untukku. Pada hari ulang tahunmu, aku berharap duniamu dipenuhi kebahagiaan, harapan, dan kehidupan yang dipenuhi dengan berkat."

 6. "Sulit memilih hadiah yang sempurna untukmu, tetapi itu bukan karena aku sulit untuk membelikannya. Itu karena aku ingin menemukan sesuatu yang mewakili seberapa besar arti cintamu bagiku, dan tidak ada yang begitu sempurna di bumi untuk menyamainya."

 7. "Sejak aku bertemu denganmu, hidupku terus berubah menjadi lebih baik. Kamu telah mengajariku banyak hal, dan telah mengubah hidupku dalam banyak skenario. Dan untuk itu, aku akan selamanya berhutang budi. Selamat ulang tahun, sayang!"

5 dari 5 halaman

Kata ucapan ulang tahun dalam bahasa Inggris

1. “You’re older today than yesterday but younger than tomorrow, happy birthday!"

 2. “Forget about the past, you can’t change it. Forget about the future, you can’t predict it. Forget about the present, I didn’t get you one. Happy birthday!”

 3. “Count your life by smiles, not tears. Count your age by friends, not years. Happy birthday!”

 4. “Don’t get all weird about getting older! Our age is merely the number of years the world has been enjoying us!”

 5. “Birthdays are a new start, a fresh beginning and a time to pursue new endeavors with new goals. Move forward with confidence and courage. You are a very special person. May today and all of your days be amazing!”

 6. "You’re showing your age: all that wisdom and cheerful maturity really looks good on you. Embrace the perks of growing older, and may you have many more birthdays to come."

 7. "You’ve aged gracefully in wisdom and character. I’m honored to call you my friend. Happy Birthday."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini