Sukses

6 Potret Rose Hanbury, Wanita yang Diduga Selingkuhan Pangeran William

Liputan6.com, Jakarta Rose Hanbury, mantan model yang tengah menghebohkan publik karena namanya sedang dibicarakan sebagai selingkuhan Panggeran William.

Menurut ibtimes, dugaan perselingkuhan tersebut yang memicu perseteruan Rose Hanbury dan Kate Middleton. Kabarnya perselingkuhan terjadi di tengah kehamilan anak ketiga Kate Middleton, Pangeran Louis, yang lahir pada 23 April 2018.

Namun, majalah In Touch menyampaikan bahwa Kate Middleton sempat bertanya langsung kepada suaminya mengenai isu tersebut. Pangeran William pun hanya tertawa dan menyangkalnya.

Bukan orang sembarangan, Rose Hanbury merupakan salah satu bangsawan Inggris yang memiliki gelar Marchioness of Cholmondeley. Suaminya adalah seorang sineas bernama David Rocksavage yang punya gelar bangsawan 7th Marquess of Cholmondeley.

Berikut potret Rose Handbury yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Jumat (12/4/2019)

2 dari 4 halaman

Rose Handbury Seorang Model

Rose Hanbury pernah meniti karier sebagai seorang model. Ia bahkan sempat bergabung dengan agensi yang sama dengan supermodel asal Inggris, Kate Moss.

Rose Hanbury merupakan mantan model dan pernah bergabung dengan agensi yang sama dengan Kate Moss. Nenek Rose diketahui merupakan sahabat Ratu Elizabeth dan pernah menjadi pengiring pengantin di pernikahan sang Ratu dengan Pangeran Phillip pada 1947 silam.

3 dari 4 halaman

Seorang Bangsawan Cholmondeley

Rose Hanbury merupakan bangsawan di Inggris dengan gelar Marchioness of Cholmondeley. Suaminya merupakan aktor sekaligus sutradara David Rocksavage bergelar 7th Marquess of Cholmondeley.

Gelar bangsawan tersebut berada di peringkat ke-4 menuju tahta kerajaan setelah gelar Raja/Ratu, Prince/Princess dan Duke/Duchess. Berdasarkan laporan Standard.co.uk, Marchioness dan Marquess of Cholmondeley menikah sejak 2009 dan kini memiliki tiga orang anak yang juga teman sepermainan Pangeran George.

4 dari 4 halaman

Tinggal Dekat Kate Middleton dan Pangeran William

Meski David Rocksavage merupakan pewaris kastil Cholmondeley senilai Rp207 triliun, tapi dia dan keluarga memilih tinggal di Houghton Hall, rumah bersejarah yang dibangun untuk Perdana Menteri Inggris pertama yakni Sir Robert Walpole. Mengingat David merupakan keturunannya.

Houghton Hall hanya berjarak beberapa mil dari tempat tinggal Pangeran William dan Kate di Anmer Hall. Berdasarkan laporan The Sun, sejak rumor perselingkuhan mencuat, Kate melihat Rose sebagai rural rival alias tetangga saingan. Hubungan dua sahabat ini juga merenggang namun Pangeran William mencoba untuk memperbaikinya.