Sukses

Jangan Golput, Ini Deretan Promo yang Bisa Didapatkan Setelah Nyoblos Pada 17 April

Deretan harga spesial dan promo bertebaran dari berbagai tempat sebagai salah satu aksi untuk menekan angka golput pada pemilu 17 April mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Pesta demokrasi sebentar lagi akan dilaksanakan di seluruh pelosok daerah di Indonesia. Pada tanggal 17 April mendatang rakyat Indonesia akan memilih Presiden untuk periode selanjutnya.

Jelang pemilhan umum (Pemilu) presiden untuk 5 tahun mendatang telah banyak aksi dilakukan oleh kedua calon yang akan merebut posisi orang nomor satu di Indonesia. Debat calon presiden dan kampanye juga tengah gencar dilakukan kedua kubu.

Keduanya berlomba-lomba menarik perhatian dan dukungan dari masyarakat Indonesia yang tak hanya di dalam negeri tetapi juga warga negara Indonesia yang tengah berada di luar negeri. Serangkaian visi misi telah digaungkan selama kampanye.

Situasi ini membuat masyarakat harus jeli dan memilih antara kedua calon presiden pada tanggal 17 April mendatang. Beragam reaksi menanggapi kedua calon presiden ini. Banyak pemberitaan terkait masyarakat yang sudah mantap dengan pilihannya namun masih ada yang bimbang untuk memilih.

Bahkan isu golput pun turut mencuat ke publik. Sebagai warga negara yang baik, seharusnya menggunakan hak pilihnya dan tidak golput. Menariknya lagi, menyambut pesta demokrasi tersebut banyak promo Pemilu yang bakal diberikan kepada mereka yang sudah mencoblos. Mulai dari tempat makan, taman bermain hingga jasa lainnya.

Dilansir dari akun media sosial Twitter @bbygemzin oleh Liputan6.com, Jumat (12/4/2019) akun tersebut memosting beberapa foto berisi voucher diskon jika masyarakat mengikuti pemilihan umum alias nyoblos. Deretan harga spesial dan promo bertebaran dari berbagai tempat sebagai salah satu aksi untuk menekan angka golput pada pemilu 17 April mendatang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Deretan Promo Bagi yang Ikut Nyoblos

Salah satu cara unik untuk mengajak masyarakat untuk tidak golput adalah memberikan beberapa voucher promo makanan. Dengan menunjukkan jari yang terkena tinta sebagai bukti sudah nyoblos, masyarakat berhak mendapatkan promo dari berbagai tempat ini.

1. Spesial promo dari Bread Talk

2. Tunjukkan jari ungu, berhak dapat diskon dari J.CO.

3. Bisa dapatkan harga spesial di Shirokuma.

4. Dufan juga tak mau kalah berikan promo spesial.

5. Rumah makan Bale Bebakaran juga berikan promo bagi yang bisa tunjukkan jari ungu.

3 dari 3 halaman

Promo Spesial di Hari Pemilu 2019

6. Bagi yang suka makanan khas Korea, bisa nih ikuti promonya.

7. Bisa dapat harga spesial di Snow Bay.

8. Beli 1 dapat 1 es krim.

9. Hanya di tanggal 17 April saja, ada promo gratis di Haagen-Dazs Café.

10. Gratis toast Kaya Butter/Peanut Butter dengan tunjukkan jari ungumu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini