Sukses

Beruntung, 7 Driver Ojol Ini Dapat Orderan dari Artis

Driver ojol ini dapat orderan artis loh!

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak pernah menggunakan ojek online atau ojol dalam kegiatan sehari-hari. Tak bisa dipungkiri kehadiran ojol saat ini sangat membantu aktivitas sehari-hari. Dari mulai mengantarkan hingga menjemput penumpang, membelikan makanan hingga mengantarkan barang yang tertinggal. 

Penggunaan ojek online yang cukup praktis ini tidak hanya dirasakan oleh warga biasa saja, tetapi juga kalangan seleberitis Tanah Air loh. Seperti beberapa driver ojol di bawah ini, mereka mendapat orderan dari artis ada yang mengantarkan makanan atau pun mengantarkan ke suatu tempat. 

Untuk mengabadikan momen tersebut, tak llupa para driver ojol ini mengunggahnya potret selfie mereka ke laman Instagram pribadinya. Nah, penasaran kan siapa saja artis yang berfoto bersama seleb? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber potret driver ojek online yang dapat orderan dari artis siap-siap iri ya! 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Potret Ojol Sama Seleb

1. Yang hobi senam pasti tahu deh ini siapa

2. Dibilang mantan katanya? Hadeeeh

3.  Masnya menang banyak nih foto sama seleb FTV

4.  Pemain Tetangga Masa Gitu juga enggak mau kalah~

3 dari 3 halaman

Potret lainnya

5.  Isa "Bajaj" dengan senyum khasnya sama driver ojol 

6.  Wah bapaknya Rafathar order ojol juga nih

7. Si bapak tegang amat foto sama Baim 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini