Sukses

7 Momen Bahagia Tasya Kamila dan Suami Ikut Kelas Parenting Jelang Persalinan

Tasya Kamila dan Randi Bachtiar ikut kelas parenting.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti rumah tangga Tasya Kamila dan Randi Bachtiar. Pasalnya, dalam waktu dekat keduanya akan dikaruniai momongan pertama. Pasangan muda ini sebentar lagi akan sah menjadi seorang ibu dan ayah. 

Pasangan yang menikah pada 5 Agustus 2018 ini tak pernah diterpa gosip miring karena keharmonisan hubungan keduanya. Selain itu, banyak netizen yang memuji Tasya dan Randi sebagai pasangan bibit unggul karena kecerdasan mereka.

Namun, sayangnya Tasya harus merelakan cincin kawin dan tunangannya terlepas dari jarinya. Cara melepasnya pun tak biasa, yaitu dengan dipotong. Pasalnya, dirinya yang sedang hamil tua membuat bobot pelantun lagu Libur T’lah Tiba itu naik.

Lantas, Tasya mengaku sedih harus harus kehilangan cincin kesayangannya tersebut. Untungnya, kesedihan Tasya tidak berlangsung lama. Baru-baru ini, Ia dan suami diketahui mengikuti kelas parenting sebagai upaya mempersiapkan diri menjadi orangtua baru.

Ya, kini kehamilan Tasya telah masuki trimester akhir. Artinya, Tasya dan suami harus terlatih bergerak cepat demi buah hati mereka. Lalu, seperti apa ya keseruan mereka ikut kelas parenting? Yuk simak deretan fotonya seperti dilansir Liputan6.com dari akun Instagram @tasyakamila, Jumat (12/4/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Tasya dan Randi Ikut Prenatal Couple Yoga

3 dari 8 halaman

2. Dengan Couple Yoga, Randi jadi rileks saat menghadapi proses persalinan Tasya

4 dari 8 halaman

3. Couple Yoga ini juga bisa bantu orangtua berkomunikasi dengan calon buah hati

5 dari 8 halaman

4. Tak ketinggalan, Tasya juga belajar cara mengenakan bengkung yang benar untuk mengembalikan postur tubuh

6 dari 8 halaman

5. Kelas edukasi newborn care mengajarkan Tasya dan Randi cara membedong calon buah hati

7 dari 8 halaman

6. Tasya dan Randi belajar pentingnya ASI dan mempraktikkan cara menyusui

8 dari 8 halaman

7. Berfoto bersama bidan saat mengikuti kelas parenting

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini