Sukses

5 Kejadian 'Sakit Tidak Berdarah' Ini Bikin Nyesek, Pernah Ngalamin?

Jangan sampai ngalamin kejadian dibawah ini, nyesek abis.

Liputan6.com, Jakarta Banyak kejadian nyesek yang terjadi saat berkegiatan. Nyeseknya kejadian tersebut bahkan sampai dijuluki dengan sakit tidak berdarah. Artinya walaupun tubuh tidak sampai berdarah seperti kecelakaan namun rasanya sama dengan kecelakaan. 

Banyak sekali kejadian sakit tidak berdarah disekitar kamu. Bahkan mungkin kamu pernah ngalaminnya. Sakit tidak berdarah bahkan banyak yang bilang lebih sakit dibanding berdarah.

Sakit tidak berdarah bisa menyebabkan nyesek tiada henti. Kamu akan merasakan penyesalan yang luarbiasa di sepanjang hidupmu. Kejadian tersebut akan terus kamu ingat dan bahkan kamu ceritakan ke semua orang.

Kejadian sakit tidak berdarah yang bikin nyesek, telah terangkum oleh Liputan6.com, Jumat (12/4/2019) dari instagram.com/awreceh sebagai berikut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Helm Terendam Air

Kejadian yang dijamin bikin nyesek yang pertama ialah ketika helm kamu terendam air saat hujan lebat terjadi. Bisa dipastikan ketika kamu mendapati helm kamu sudah basah kuup bahkan sudah terendam air, kamu hanya kan bisa diam dan menghujat dalam hati.

Kejadian yang bikin syok ini ramai dikomentari netizen.

"yg selalu aku takutkan" tulis akun @melin.a23

"masukin ikan cere sabi tuh wkw" tulis akun @amellchemel

3 dari 6 halaman

2. Salah Ambil Sayur

Sangat apes bagi siapa saja yang mengalami hal ini. Niat awal ialah mengambil sayur. Namun gara-gara mati lampu, netizen ini malah salah ambil. Netizen ini mengambil kolak, sehingga nasinya bercampur dengan kolak. 

Apesnya netizen ini malah dibanjiri komentar. Komentar tersebut terangkum dibawah ini.

"Apa rasanya sih" tulis akun @amsaljuandaaa

"Gue kira bakso:)" tulis akun @milaaalstr

4 dari 6 halaman

3. Kaki Kucing

Sakit tidak berdarah selanjutnya ialah perbuatan kucing. Kucing ini dengan tega malah merusak adonan jajanan. Gara-gara si kucing adonan menjadi ada bekas kakinya. Yakin apabila si pembuat adonan tahu hal ini, akan melongo dan kecewa tapi bingung mau melakukan apa.

Aksi kucing merusak adonan ini banyak dikomentari netizen.

"KUCING IDAMAN" tulis akun @rizxky._

"Cap kasih sayang yg masih membekas :(" tulis akun @rezaaa.o

5 dari 6 halaman

4. Foundation Pecah

Make up cewek apabila pecah terjatuh, maka pemiliknya akan sangat meratapi kecewa. Kalau yang menjatuhkan orang lain, akan dimarahin habis-habisan. Namun apabila yang menjatuhkan diri sendiri, maka cewek tersebut akan menyesal, bahkan tidak bisa tidur.

Foundation yang terjatuh dan pecah ini, lalu dikomentari oleh netizen di kolom komentar.

"Cuma gambar tapi aku yg degdegkan serasa itu miliku walaupun nyatanya milik orang lain yg lebih pantas memilikinya:(" tulis akun @nadianurulaini_

"Anggep aja itu kw biar ga nyesek liatnya :")" tulis akun @seesylviana

6 dari 6 halaman

5. Mie Jatuh

Sakit tidak berdarah yang terakhir ini merupakan kejadian paling sering dialami yakni mie jatuh. Seperti gambar di atas, pastilah pembuatnya nyesek abis. Mie kuah yang dibuatnya jatuh gara-gara piring yang dipakainya tidak mampu menahan beban mie yang sangat banyak itu.

Nyeseknya mie jatuh ini, dibanjiri oleh komentar netizen di kolom komentar sebagai berikut.

"Pernah juga sesakit ini,pas di angkat piringnya tiba" kebelah dua :')" tulis akun @yuiniara

"Mienya bnyk bet dah:(" tulis akun @biandsy._

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini