Sukses

5 Cuitan Lucu 'Salut Banget' ala Netizen Ini Kocak Abis

Lakukan 5 hal ini kalau ingin dibilang netizen 'salut banget'

Liputan6.com, Jakarta Banyak hal yang bisa dilakukan agar dapat dipuji oleh orang. Kegiatan yang memiliki manfaat bagi orang lain tentu akan membuat orang tersebut menjadi dipandang dan diperhatikan. Banyak cara agar bisa mencapai ketingkatan tersebut. 

Salah satu cara agar mencapai tingkatan tersebut ialah dengan bersikap positif dalam menjalani kegiatan. Selalu berpikiran positif akan membuka pikiran menjadi lebih terbuka. Apabila sudah terbuka maka secara alam bawah sadar, aka terbiasa melakukan hal yang baik. Hal baik tentu akan dipuji oleh banyak orang.

Salah satu contoh tindakan yang baik dan banyak disukai orang ialah selalu bekerja dengan gigih dan penuh semangat. Namun apa jadinya kalau tindakan yang baik dan membuat salut ini diversikan ala netizen? Tentu akan menghasilkan jawaban yang lucu dan kocak.

Cuitan lucu netizen tentang salut banget ini telah terangkum oleh Liputan6.com, Jumat (12/4/2019) dari berbagai cuitan akun Twitter sebagai berikut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Gaya Boomerang Banyak Banget

Sebagai kaum milenial, tentu Instagram adalah apps yang sangat populer. Instagram tidak bisa lepas dari kaum milenial. Salah satu fitur Instagram yang sangat menarik ialah boomerang.

Dengan boomerang akan terlihat gerakan yang diulang-ulang. Nah, apabila kamu ingin dibilang salut banget, maka kamu harus memiliki gaya boomerang yang beragam.

3 dari 6 halaman

2. Bikin Meme Lucu

Salah satu hiburan yang berkembang di zaman milenial seperti ini ialah gambar-gambar meme lucu. Kelucuan meme tergantung dari uptodatenya suatu berita. Nah dalam membuat meme juga harus tangkas.

Apabila momennya pas, maka meme yang kamu buat akan banyak diperbincangkan oleh netizen.

4 dari 6 halaman

3. Hobi Baca Buku

Apabila kamu hobi baca buku yang tebal, maka pertahankan. Karena salut banget versi netizen ini bilang bahwa membca buku yang tebal adalah sesuatu yang membosankan.

Jadi kalau mau dibilang salut banget, ya kamu harus mampu membaca buku yang tebal. Yakin deh banyak yang gak nyangka, kamu bisa selesaiin membaca buku yang tebal.

5 dari 6 halaman

4. Kerja Kelompok di Cafe

Cafe merupakan tempat nongkrong yang asik dan syarat hiburan. Banyak sekali hal seru yang bisa dilakukan di cafe. Nah, menurut netizen yang satu ini, cafe bukanlah sesuatu yang enak dibuat belajar atau kerja kelompok karena bisa membuat tidak fokus.

Oleh sebab itu, kalau kamu bisa fokus belajar saat di cafe, maka kamu termasuk orang yang harus diacungi jempol. Salut abis!

6 dari 6 halaman

5. Skripsi Enggak Dijadiin Story

Sebagai anak milenial tidak lengkap rasanya apabila segala aktivitas tidak diabadikan di instastory. Salah satu kegiatan penting dan bersejarah ialah skripsi. Tidak sah rasanya apabila skripsi tidak distorykan.

Oleh sebab itu, apabila ada orang yang tidak story skripsi, maka orang tersebut dapat salut dari netizen.

Itulah 5 hal yang harus kamu ketahui tentang salut abis versi netizen. Jadi kamu udah termasuk salut abis belum?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.