Sukses

Aksi Kuli Bangunan Saat Angkut Pasir Ini Endingnya Bikin Auto Emosi

Liputan6.com, Jakarta Pekerjaan dalam bidang konstruksi bangunan, tentu sangat membutuhkan fokus dan keseriusaan. Tidak hanya tenaga, namun juga memperhatikan efisiensi pekerjaan.

Hal itu karena suatu proyek pekerjaan pasti ada tenggat waktu yang ditentukan, sehingga pekerjaan harus selesai tepat waktu dengan biaya yang sudah disesuaikan. Di balik orang-orang yang bekerja membangun suatu bangunan, tentu ada peran kuli bangunan.

Peranan kuli bangunan tak kalah penting dari seorang tukang, karena kuli bangunan yang terampil turut membantu kelancaran proses pembangunan. Sehingga pekerjaan bisa cepat selesai sesuai waktu yang sudah ditentukan.

Baru-baru ini, ada sebuah video yang beredar di mana seorang kuli bangunan yang sedang memindahkan material bangunan. Video ini malah bikin perut terkocok bagi yang menontonnya, karena tingkah laku kuli bangunan tersebut.

Berikut video kuli bangunan yang Liputan6.com kutip dari akun Twitter @depresionistaa, Sabtu (13/4/2019).

2 dari 2 halaman

Aksi Kuli Bangunan Saat Angkut Pasir

 

Video ini diunggah oleh akun media sosial Twitter @depresionistaa pada, Rabu (10/4/2019). Dalam video tersebut tampak dua orang kuli bangunan sedang angkut material pasir. Namun salah seorang kuli bangunan tersebut ada yang mengangkut pasir dengan sekop ke dalam wadah kecil yang berada di dalam kereta dorong.

Dengan backsound lagu sedih, kuli bangunan tersebut memasukkan pasir dari sekop ke wadah kecil yang berada di dalam kereta dorong. Kemudian ia malah memindahkan pasir dari wadah kecil ke dalam kereta dorong yang ujung-ujungnya membuat penonton emosi karena sangat lucu. 

Tentu saja video ini membuat netizen turut tertawa bercampur kesal karena aksi yang dilakukan kuli bangunan tersebut. Suatu pekerjaan yang kurang efisien namun membuat siapa saja tertawa melihat aksinya.

Berikut komentar dari beberapa netizen:

"Awalnya dikira akan ada sebuah kejadian tak terduga, ternyata kuli bangunan tersebut melakukan sebuah pekerjaan yang dianggap tidak efisien dan ribet seperti cewek," ungkap seorang netizen.

"Pantes gua masang ubin diruma bisa sampe seminggu" ungkap akun bernama @5uck_

"Masnya gabut bgt gasekalian pake sendok aja?;(" ungkap @alpangg yang ikut berkomentar

Ada pula yang berkomentar lebih kocak dari @MalikAzizM1 "Kalo ada yang susah, mengapa harus yang mudah?"

Bagaimana tanggapanmu?

Loading
Artikel Selanjutnya
3 Aksi Bocah Layaknya Pembalap Profesional Ini Kocak Abis, Manuvernya Juara
Artikel Selanjutnya
Foto di Jalanan Usai Konvoi Kelulusan, Siswa Ini Alami Hal Mengagetkan