Sukses

Harga dan Spesifikasi Huawei P30, Sudah Bisa Diorder Mulai Sekarang

Liputan6.com, Jakarta Huawei P30 memang benar-benar sudah ditunggu perilisannya bagi para pecinta ponsel pintar. Setelah diluncurkan pada Selasa (26/3/2019) lalu di Paris, Huawei P30 kini sudah bisa mulai dipesan dari 12-19 April lewat e-commerce.

Huawei sebagai smartphone besutan Negara Tiongkok semakin menggebrak dalam teknologi swafoto. Dengan menghadirkan seri Huawei P30 yang berbekal kamera depan 32 MP dan 3 kamera belakang 40 MP, tentu akan menjadikan pengalaman berfoto makin mengasyikan.

Huawei P30 dibanderol dengan harga sekitar Rp 10 jutaan dan bisa langsung dibeli lewat Lazada. Dari pembelian Huawei P30 ini kamu akan mendapatkan bonus seperti cashback dan aksesori, misalnya Huawei Smartband 3 Pro, JBL Go, atau Bluetooth speaker.

Nah semakin penasaran kan dengan spesifikasi Huawei P30 ini? Berikut spesifikasi Huawei P30 yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (13/4/2019)

2 dari 3 halaman

Spesifikasi Huawei P30

Mengusung desain notch atau poni di tengah layar, Huawei P30 berbekal kamera depan 32 megapiksel dengan bukaan f/2.0. Kamera belakang dengan tiga kamera yang terdiri dari kamera 40 MP (f/1.8, lensa wide), 16 MP (f/2.2, lensa ultra-wide), dan 8 MP (f/2.4, lensa telefoto). Menggunakan chipset Kirin 980, dilengkapi sistem operasi Android 9.0 Pie dan EMUI 9.1.

Ada sesuatu yang baru, yaitu pemindai sidik jari sudah berada di dalam layar. Huawei P30 memiliki bentang layar 6,1 inci. Anda pun bisa memilih 5 varian warna apik antara lain breathing crystal, amber sunrise, aurora, pearl white, dan black.

Ruang penyimpanannya untuk P30 dibekali dengan RAM 6 GB dengan pilihan memori 128 GB. Kapasitas baterai, yakni 3.650 mAh di Huawei P30, untuk pengisian dayanya masih menggunakan tipe USB yang biasa digunakan pada smartphone lainnya, serta P30 juga menyediakan jack audio 3.5 mm.

3 dari 3 halaman

Order Huawei P30

Menanggapi respon positif masyarakat, Huawei Indonesia secara sigap memberikan informasi lanjutan mengenai peluncuran produk terbarunya itu. Melalui cuitan Twitter, @HuaweiMobileID mengungkapkan tanggal pre-order ketiga seri Huawei P30 yaitu dari P30, P30 Pro, dan P30 Lite.

Dalam cuitannya, Huawei Mobile ID membagikan kabar bahagia tersebut, dengan menuliskan,

“Dear Huawei Fans, Dengan bangga kami perkenalkan kepada kalian semua, #HuaweiP30 Dengan membawa teknologi canggih dan mutakhir pada kemampuan kameranya, kami ingin mengajak Anda sekalian untuk menulis ulang aturan dalam dunia fotografi”

Tanggal 12 April tersebut diperuntukkan khusus bagi Anda yang ingin mencicipi ponsel pintar ini lebih awal. Pemesanan dapat dilakukan melalui e-commerce yang dipercaya Huawei, seperti Lazada, Erafone, serta bisa juga melalui Huawei High End Experience Shop.