Sukses

Diduga Selingkuhan Pangeran William, Ini 6 Potret Mesra Rose Hanbury dan Suami

Potret Rose Hanbury dengan suaminya, Lord David Rocksavage.

Liputan6.com, Jakarta Rose Hanbury kini tengah menjadi perbincangan hangat di seluruh dunia. Mantan model yang tengah menghebohkan publik ini dikabarkan menjadi selingkuhan Pangeran William dari Kerajaan Inggris.

Menurut ibtimes, dugaan perselingkuhan tersebut yang memicu perseteruan antara Rose Hanbury dengan Kate Middleton. Kabarnya, perselingkuhan tersebut terjadi di tengah kehamilan anak ketiga Kate Middleton, Pangeran Louis, yang lahir pada 23 April 2018 lalu.

Rose Hanbury bukanlah seoarang wanita biasa. Rose merupakan salah satu bangsawan Inggris yang memiliki gelar Marchioness of Cholmondeley dan suaminya merupakan aktor sekaligus sutradara David Rocksavage bergelar 7th Marquess of Cholmondeley.

Gelar bangsawan tersebut berada di peringkat ke-4 menuju tahta kerajaan setelah gelar Raja/Ratu, Prince/Princess dan Duke/Duchess. Berdasarkan laporan Standard.co.uk, Marchioness dan Marquess of Cholmondeley menikah sejak 2009 dan kini memiliki tiga orang anak yang juga teman sepermainan Pangeran George.

Nah di balik isu perselingkuhan tersebut, tentu banyak yang penasaran seperti apa kemesraan Rose Hanbury dan suaminya. Berikut potret mesra Rose Hanbury dan Suami David Rocksavage yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (13/4/2019)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Potret Rose Hanbury dan Suaminya Lord David Rocksavage

1. Acara Pembaptisan Anak Pertama

Ini adalah potret kebersamaan Rose Hanbury dan Lord David pada saat pembaptisan anak pertamanya yang dihadiri oleh super model Kate Mose pada tahun 2016 di Houghton Hall.

2. Acara Pernikahan Goldsmith-Jones

Rose Hanbury dan Lord David menghadiri acara pernikahan Goldsmith-Jones pada bulan Desember 2014.

3 dari 4 halaman

Potret Rose Hanbury dengan Lord David Rocksavage

3. Acara Jamuan Gala Hitam

Rose Hanbury Marchioness of Cholmondeley dan Lord David Marquess of Cholmondeley, menjamu Kate Middleton dan Pangeran William di rumah megahnya di Norfolk. Undangan makan malam gala hitam yang hanya berjarak tiga setengah mil dari Amner Hall.

4. Acara di Houghton Hall

Potret Rose Hanbury bersama suami Lord David, The Marquess and Marchioness of Cholmondeley pada acara di rumah mereka, Houghton Hall.

4 dari 4 halaman

Potret Rose Hanbury dengan Lord David Rocksavage

5. Menerima Kunjungan di Houghton Hall

Christine Gervais associate curator, Gary Tinterow Direktur MFAH, saat berkunjung ke rumah Rose Hanbury dan David Rocksavage di Houghton Hall.

6. Bersama dalam Acara Kerajaan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.