Sukses

2 Kisah Putus Cinta Gara-Gara Motor Ini Bikin Nyesek Abis

Liputan6.com, Jakarta Seperti kata Chu Pat Kay, "Dari dulu begitulah cinta, deritanya tiada pernah berakhir" dalam drama serial Sun Go Kong yang sempat tenar pada tahun 2000-an. Kamu yang generasi 90-an pasti sudah hapal dengan pepatah cinta tokoh satu itu kan.

Dalam hubungan percintaan memang selalu ada aral melintang yang menjadi bagian dari perjalanan asmara sepasang kekasih. Rintangan tersebut bisa datang dari mana saja, baik dari keluarga, orang ketiga, jarak dan bisa jadi karena keadaan ekonomi.

Namun ada pula kisah pasangan yang hubungannya berakhir karena alasan-alasan yang mungkin di tak masuk akal. Bahkan saat membaca kisah cinta berujung kandas ini juga bikin kamu geleng-geleng kepala.

Berikut kisah putus cinta dengan alasan nyeleneh yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (13/4/2019).

2 dari 4 halaman

1. Putus Karena Motor Supra

Sebuah percakapan antara sepasang kekasih, baru-baru ini beredar luas di media sosial Twitter. Percakapan sepasang kekasih berujung kandas ini diunggah oleh akun Twitter @AlamiSadHomie.

Sang pacar sebelumnya mengabari bahwa sedang bermain di rumah teman, lalu cowoknya berpesan agar tidak pulang malam-malam. Mungkin sang cowok tidak ada firasat aneh, karena pesan sebelumnya juga terlihat biasa.

Namun keadaan tiba-tiba berubah 25 menit kemudian, seperti petir yang menyambar di siang bolong. Sang pacar mengirim pesan meminta untuk menyudahi hubungannya, lalu sang cowok bertanya, "kenapa?".

Ternyata, sang pacar baru saja ditembak oleh Rian, cowok lain yang mengungkapkan cintanya dengan romantis serta membawa motor 'Thailook' yang membuat cewek ini terpesona dan menerimanya.

Si cewek juga beralasan kenapa memilih Rian daripada pacarnya. Ia mengungkapkan sang pacar hanya menunggangi motor Supra yang menurutnya sering mogok. 

Percakapan ini pun langsung viral. Banyak yang menyayangkan kisah cinta harus kandas hanya karena soal materi.

 

3 dari 4 halaman

Apa Itu Motor Thailook?

Bagi yang bingung dengan apa itu motor Thailook, berikut penjelasannya sedikit. 

Thailook adalah sebutan untuk motor-motor yang dimodifikasi sesuai dengan Thailand Style. Yaitu dengan menganti beberapa part pada motor seperti roda dan ban yang biasanya menggunakan velg jari-jari ukuran ring 17 yang mereknya terkenal, serta tampilan motor yang simpel dan mengkilap.

Seringkali striping dari motor ini juga diganti dengan striping buatan atau yang menyamai striping keluaran Thailand. Tak lupa ukuran ban juga diganti dengan ukuran yang lebih kecil. Serta ditambahi part-part aksesoris tambahan yang terkadang berwarna-warni agar motor terlihat bagus dan unik bagi penggemar Thailook ini.

4 dari 4 halaman

2. Putus Karena Motor Butut

Sebuah chat yang diunggah oleh akun Twitter @KeiSavourie ini juga turut viral. Dalam chat tersebut menampilkan seorang cowok yang diputusin oleh ceweknya karena alasan motor butut dan pekerjaannya yang masih sebagai karyawan.

Sungguh alasan yang sangat bikin sakit hati sekali. Apalagi ditambah dibandingkan dengan orang lain yang lebih dari cowok tersebut.

Alangkah lebih baiknya jangan sampai kejadian ini tidak menimpa dirimu. Dan walaupun mau putus, jangan sampai membuat mantanmu sakit hati. 

Kisah putus cinta hanya gara-gara sepeda motor ini tentu saja menjadi perbincangan netizen. Tak sedikit yang menyayangkan hubungan asmara harus kandas hanya gara-gara materi.

Loading
Artikel Selanjutnya
Usia Bukan Masalah, Ini 5 Kisah Cinta Pemuda Menikah dengan Nenek-Nenek
Artikel Selanjutnya
Kisah Haru Pria Menikahi Kekasihnya yang Sekarat sebagai Tanda Perpisahan