Sukses

7 Pesona Tomy Ristanto, Moderator Debat Terakhir Capres 2019

Tomy Ristanto menjadi moderator debat terakhir capres 2019

Liputan6.com, Jakarta Pesta demokrasi yang akan dilaksanakan 17 April mendatang hanya tinggal menghitung hari. Seperti yang diketahui, sebelum pesta demokrasi berlangsung akan ada debat kelima oleh pasangan calon presiden dan wakil presiden. 

Debat terakhir capres 2019 ini akan berlangsung nanti malam, Sabtu (13/4/2019). Debat kali ini mengangkat topik tentang ekonomi dan kesejahteraan sosial, keuangan, investasi, serta industri.

Moderator dalam acara debat pilpres memang selalu menarik untuk disimak. Komisi Pemilihan Umum (KPU) selalu memilih seseorang yang terbaik untuk memandu jalannya debat tersebut.

Kali ini, debat pamungkas tersebut akan dimoderatori oleh presenter Tomy Ristanto. Tak sendirian, Tomy Ristanto nantinya juga ditemani moderator cantik Balques Manisang. 

Lalu, siapakah sosok Tomy Ristanto? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber sosok Tomy Ristanto yang tak patut untuk kamu lewatkan begitu saja, Sabtu (13/4/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Potret Tomy Ristanto Moderator Debat Terakhir Capres 2019

1. Memulai karier di layar kaca pada tahun 2004, Tomy Ristanto kini menjadi produser dan pembawa berita di salah satu televisi swasta. 

 

2. Dalam laman Instagram pribadinya, lelaki yang biasa disapa Tomrist ini rupanya hobi berolahraga khususnya lari. 

3 dari 4 halaman

Potret Tomy Ristanto Moderator Debat Terakhir Capres 2019

3. Tak hanya itu, ia juga sering membagikan gaya berbusananya. Tidak melulu dengan setelan jas, Tomrist juga terlihat mempesona dengan jaket dan kemejanya. 

 

4. Tomrist saat berkunjung ke Rammang-Rammang, Maros, Sulawesi Selatan. Tak lupa ia juga membagikan panorama indahnya pegunungan karst tersebut

 

5. Presenter ini juga kerap membagikan kegiatan jurnalisnya di laman Instagram pribadinya.

4 dari 4 halaman

Potret Tomy Ristanto Moderator Debat Terakhir Capres 2019

6. Memiliki senyum yang hangat, siapa yang tidak tertarik dengan pesona presenter yang satu ini? 

 

7. Ini dia perbedaan Tomrist yang dulu dan sekarang. Tetap mempesona ya? 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini