Sukses

Video Cara Masak Telur Ceplok Ini Enggak Biasa, Bikin Ngakak

Coba deh tonton, kamu ngakak enggak?

Liputan6.com, Jakarta Telur merupakan bahan makanan yang mudah didapat. Selain murah, telur juga sehat, lantaran mengandung protein tinggi, kolin, dan vitamin D yang diperlukan tubuh. Pengolahan mudah juga jadi nilai plus bahan satu ini.

Kamu bisa melakukan ragam kreasi sajian telur tanpa perlu sebegitu bersusah payah seperti omelete, scrambled egg atau hanya sekedar direbus, telur tetap terasa lezat ketika dihadangkan. Tetapi dari beragam kreasi telur, menu telur ceplok sering menjadi andalan di kala sarapan.

Cara masak yang mudah dan tidak perlu membutuhkan banyak bahan, membuat masakan telur ceplok sering menjadi primadona. Tetapi, lainnya halnya dengan video memasak telur yang satu ini. Cara memasak yang mudah tidak membuat telur ceplok yang satu ini terasa nikmat malah bikin ngakak.

Kira-kira kenapa ya? Dari pada penasaran, berikut Liputan6.com rangkum dari akun twitter @hati2dimedsos, Kamis (18/4/2019)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Siap-Siap Ngakak ya!

3 dari 3 halaman

Komentar Warga Net

Padahal memasak telur ceplok sangat mudah bukan? cukup pecah kan telur di wajan penggorengan, tambahkan sedikit garam, tunggu hingga matang dan telur ceplok pun sudah siap dihidangkan.

Meskipun begitu, kamu tetap harus hati-hati jika tidak akan terjadi seperti video di atas, mungkin sebutan telur asin yang sesungguhnya cocok untuk video di atas. 

Melihat video tersebut, warga net pun tak mampu menahan tawanya. Beberapa warga net juga berkomentar dalam cuitan tersebut.

"Telur ceplok ocean flavour" tutur @dohanAS

"Sayang garemnya atau sayang telurnya atau malah sayang kamunya"  tambah @AuliHafiz

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.