Sukses

5 Momen Akrab Kate Middleton dan Rose Hanbury yang Diduga Selingkuhan Pangeran William

Liputan6.com, Jakarta Nama Rose Hanbury, baru-baru ini tengah menjadi topik hangat perbincangan publik setelah disebut-sebut menjadi selingkuh Pangeran William. Bukan dari kalangan biasa, Rose rupanya juga berasal dari keluarga bangsawan.

Rose merupakan salah satu bangsawan Inggris yang memiliki gelar Marchioness of Cholmondeley dan suaminya merupakan aktor sekaligus sutradara David Rocksavage bergelar 7th Marquess of Cholmondeley.

Kabar perselingkuhan ini muncul ke publik pertama kali saat di tengah kehamilan anak ketiga Kate Middleton, Pangeran Louis, yang lahir pada 23 April 2018 lalu, seperti yang Liputan6.com lansir dari IB Times, Minggu (14/4/2019). Dugaan perselingkuhan tersebut yang memicu perseteruan antara Rose Hanbury dengan Kate Middleton.

Sebuah sumber yang tak mau disebutkan namanya menyebut jika Kate mempertanyakan langsung kepada William, terkait kabar perselingkuhannya dengan Rose Hanbury. Kala itu sang Pangeran pun menjawab rumor tersebut dengan tawa dan menyangkal perselingkuhan yang melibatkan namanya.

Meski begitu, Kate pun kemudian meminta Pangeran William untuk berhenti menemui Rose Hanbury. Rose juga disebut-sebut adalah kawan akrab Kate Middleton, Berikut 5 momen akrab keduanya yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Minggu (14/4/2019).

2 dari 6 halaman

1. Bertemu Rose Hunbury dan Suami di Sebuah Acara Bangsawan

3 dari 6 halaman

2. Saling Sapa Begini Kedekatan Kate dan Rose

4 dari 6 halaman

3. Persahabatan Kate Middleton dan Rose Hanbury Sudah Terjalin Lama

5 dari 6 halaman

4. Kehangatan Persahaban Kate Middleton dan Rose Hanbury

6 dari 6 halaman

5. Tak Hanya Kate, Pangeran William juga dekat dengan Suami Rose