Sukses

6 Drama Makan Mie Ini Hanya Ada Di Negara +62, Bikin Tepuk Jidat

Ada-ada saja tingkah warga negara +62.

Liputan6.com, Jakarta Mie instan merupakan salah satu makan favorit di negara yang memiliki sebutan +62 yakni Indonesia. Berbagai macam varian rasa mie instan kini sudah tersaji di Indonesia. Hal itu membuktikan bahwa minat Indonesia terhadap makanan mie instan sangatlah tinggi.

Mie instan sering dikaitkan dengan pertanda akhir bulan. Hal ini dikarenakan harganya yang terjangkau, sehingga saat akhir bulan dan keuangan sedang menipis, maka solusi terbaik ialah makan mie instan.

Namun apa jadinya, kalau warga +62 makan mie instan tetapi banyak drama? Ya, hal semacam drama ini mungkin hanya terjadi di Indonesia saja. Kreativitas hingga kepolosan warga +62 memang patut diacungi jempol terkait membuat drama makan mie instan.

Seperti Liputan6.com rangkum dari akun Instagram @awreceh dan @recehtapisayang, berikut 5 potret dramanya warga Indonesia saat ingin memakan mie instan, Senin (15/4/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Mie Tumpah

Drama pertama makan mie instan yang sering terjadi di negara +62 ialah mie tumpah. Seperti gambar di atas, mie yang baru akan dipindahkan ke piring, malah tumpah dan jatuh ke tanah. Hal semacam ini sering disebut anak milenial sebagai kejadian sakit tidak berdarah.

Jatuhnya mie ke tanah ini mendapatkan banyak perhatian dari netizen sebagai berikut.

"Perih:(" tulis akun @iga_astikalaya

"Mo mukbang tp ggal gtu tu" tuis akun @awllssaxx

3 dari 7 halaman

2. Menganyam Mie

Lagi-lagi kreativitas warga +62 patut diacungi jempol. Bagaimana bisa sedang makan mie kuah, tiba-tiba melakukan hal tak terduga seperti menganyam mie. Sebuah hal yang mungkin hanya dilakukan orang yang kurang kerjaan. Kreatif sih, tapi buat apa juga dibuat seperti itu.

Anyaman mie ini membuat kolom komentar banyak diserbu netizen.

"S3 kesenian" tulis akun @vin_svt17

"ketika lo pinter ngamyam dan pas gabut dateng ketika makan" tulis akun @veranikurnia

4 dari 7 halaman

3. Mie Telor

Tingkah laku menggelitik kembali hadir ketika ingin makan mie instan pakai telor namun tidak punya telur. Alhasil cara terbaik untuk membuat telur ialah dengan memotong plastik kemasan mie instan lalu taruh di atas mie instan. Benar-benar bikin tepuk jidat.

Mie pakai telur plastik kemasan ini viral dan banyak yang mengomentari. Komentar netizen diantaranya sebagai berikut.

"sangat kreatip" tulis akun @sitinajmis.a

"Tanggal tua mah gini ajee" tulis akun @sasantirenatautami

5 dari 7 halaman

4. Makan Pakai Sumpit dan Sendok

Gambar di atas benar-benar membuat tepuk jidat. Hanya makan mie saja, cara yang digunakan sungguh drama dan mempersulit diri.

Pria di atas makan mie dengan menggunakan sendok dan sumpit. Di mana sumpit menahan sendok, lalu pria ini makan dengan cara seperti itu. Benar-benar cara makan mie yang sangat menggelitik.

Cara makan pria ini kemudian banyak dikomentari netizen. Komentar netizen telah terangkum seperti berikut.

"Ribet hidupnya" tulis akun @tisalaradetaa

"Pinter-kebangetan" tulis akun @nahayo_san

6 dari 7 halaman

5. Mie Pakai Es

Benar-benar enggak habis pikir dengan tingkah laku warga negara +62. Bisa-bisanya makan mie instan dengan menambahkan es batu.

Mungkin pemikiran yang membuat, biar mienya cepat dingin. Namun es tersebut bisa saja membuat mie instan rasanya menjadi berubah.

Kekonyolan mie instan campur es ini mengundang netizen untuk berkomentar.

"kampret kirain w bakso" tulis akun @muhamad_abid069

"mie dinginnya indonesia" tulis akun @wearetheavocados18

7 dari 7 halaman

6. Hotdog Mie

Definisi ingin kenyang tapi low budget, mungkin ingin dirasakan netizen yang satu ini. Dengan kreativitasnya netizen tersebut membuat inovasi hotdog mie.

Roti diisi mie instan. Kreativitas netizen ini memang bikin tepuk jidat, mie ditempatkan di tempat tidak seperti biasanya.

Postingan ini pun langsung diserbu netizen. Komentar netizen terangkum sebagai berikut.

"yakisoba bread gan" tulis akun @lishazaya

"Biar kenyang" tulis akun @dindaanurainina

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini