Sukses

10 Momen Mesra Juri MasterChef Indonesia Chef Juna dan Atries Angel

Momen kemesraan sang juri MasterChef Indonesia dan kekasihnya, Atries Angel.

Liputan6.com, Jakarta MasterChef Indonesia sedang ramai-ramainya diberitakan. Hal ini dikarenakan ada adegan yang viral saat bulu mata peserta bernama Lita lepas.

Momen yang tadinya tegang kemudian berubah menjadi gelak tawa ketika melihat bulu mata Lita lepas. Dan salah satu yang ikut ketawa pada acara MasterChef Indonesia adalah Chef Juna.

Bicara tentang Chef Juna, memang tidak bisa dilepaskan dari pesona keren pria satu ini. Chef Juna yang namanya mulai naik daun semenjak menjadi juri MasterChef Indonesia Season 1, kini sedang dikabarkan dekat dengan seorang wanita. 

Diketahui, Chef Juna kini tengah menjalin asmara dengan Atries Angel. Namun tak banyak yang tahu jika Atries Angel dan Chef Juna terpaut 15 tahun. Meski perbedaan usianya sangat jauh, tetapi keduanya tetap terlihat mesra dan harmonis.

Seperti diketahui, Chef Juna dan Atries dipertemukan d isalah satu acara TV tentang kompetisi memasak bernama Hells Kitchen. Baik Chef Juna ataupun Atries diketahui sering traveling bersama.

Berikut Liputan6.com rangkum 10 potret kemesraan juri MasterChef Indonesia Chef Juna dan Atries Angel dari akun Instagram @atriesangel, Senin (15/4/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Kemesraan Chef Juna & Atries

Kemesraan Chef Juna & Atries Angel saat ini sudah menjadi konsumsi publik. Keduanya terlihat harmonis. Pasangan yang memang terlihat cocok, yang satu cantik dan satu tampan. Salah satu foto mesra keduanya diunggah di akun Instagram Atries Angel pada 19 Maret saat momen birthday party. 

Dalam postingan tersebut Atries menulis caption "Thank you so much for Birthday dinner Lastnight Babe"

Foto kemesraan selanjutnya ialah saat keduanya dengan kompak hadir dalam suatu acara. Keduanya sangat terlihat cantik dan tampan dengan balutan baju formal yang dikenakan keduanya.

Atries Angel mengunggah foto ini pada tanggal 30 Maret 2018 dengan caption "Picture in picture". Memang di foto tersebut Atries begitu mesra dengan juri MasterChef Indonesia yakni Chef Juna.

3 dari 6 halaman

2. Liburan Bersama

Juri MasterChef Indonesia ini memang memiliki daya tarik yang luar biasa. Keduanya pun sering mengabadikan momen saat liburan bersama. Seperti gambar di bawah ini saat mereka liburan di Lombok.

Dalam postingan Atries yang diunggah 9 Februari 2018 tersebut, memang terlihat keduanya begitu menikmati liburan di Lombok. Dengan caption "Waiting for Sunset" menandakan keduanya sedang menunggu sunset muncul untuk dinikmati berdua.

Foto liburan selanjutnya diunggah Atries Angel pada 27 Februari 2019 di Mano Beach House. Keduanya terlihat begitu romantis dengan memakai kacamata hitam. 

Pada unggahan yang memiliki caption "Chillin’ feelin’ ......." ini langsung dibanjiri komentar netizen. Rata-rata netizen berkomentar bahwa pasangan ini cocok.

4 dari 6 halaman

3. Menikmati Alam Berdua

Menikmati alam berdua adalah salah satu alternatif untuk menjaga keharmonisan. Hal ini juga dilakukan oleh Chef Juna dan Atries Angel. Pada unggahan foto Atries 7 November 2017 ini terlihat keduanya begitu menikmati liburan bersama.

"Catches Beaches ❤️" tulis Atries pada unggahan di bawah ini. Pulau Morotai menjadi saksi kemesraan keduanya.

Alam seperti milik berdua. Itulah yang dirasakan oleh Chef Juna dan Atries Angel. Keduanya menikmati laguna dengan syahdunya. Postingan pada tanggal 8 November 2017 di Morotai ini memang begitu terlihat bagus dan romantis. 

Atries pada unggahan di bawah ini menuliskan caption "Serenity Hunters" yang artiya pemburu ketenangan. Bersama Chef Juna, sepertinya Atries benar-benar merasa tenang.

5 dari 6 halaman

4. Kompaknya Chef Juna & Atries

Sudah sewajarnya kalau setiap pasangan selalu terlihat kekompakan. Hal ini diwujudkan keduanya saat bergaya foto dengan kompak saat sedang menaiki transportasi kereta api.

Unggahan pada tanggal 13 Januari 2018 ini memiliki caption "Silly faces when we get bored on the train"

Unggahan selanjutnya adalah memperlihatkan keduanya sedang bergandeng tangan. Atries mengunggah foto ini pada tanggal 4 Februari 2019 dengan caption "Silahkan isi Caption foto ini #udagaktaumaubikincaptionapaan". Caption tersebut menandakan Atries sudah kehabisan kata untuk menandakan dirinya sedang bahagia.

6 dari 6 halaman

10. Harmonisnya Chef Juna & Atries

Keharmonisan antara juri MasterChef Indonesia yakni Chef Juna dan Atries akan sangat terlihat pada foto di bawah ini. Dengan Chef Juna merangkul Atries menandakan hubungan keduanya sangat serius. Foto ini diunggah 29 September 2017 dengan caption "idung siapa yg paling mancung hayoooo".

Foto kemesraan terakhir adalah Atries merangkul Chef Juna. Foto yang sangat mesra ini diunggah pada 13 September 2017 dengan caption "Happiness Overload" yang menandakan Atries begitu bahagia bersama sang juri MasterChef Indonesia ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.