Sukses

Gunakan Sepatu Roda, Pelayan di Restoran Ini Skill-nya Keren Banget

Jika sebagian orang bermain sepatu roda di jalanan beraspal, tidak dengan para pelayan di restoran ini yang menggunakan sepatu roda dengan skill yang keren dan bikin deg-degan.

Liputan6.com, Jakarta Setiap profesi di bidang pekerjaan apapun, kebanyakan membutuhkan keahlian yang dapat mendukung pekerjaannya. Maka dari itu, banyak orang yang mencari pekerjaan yang sesuai dengan kemampuan dan keahlian yang dimiliki.

Dengan memiliki keahlian tertentu, dapat menunjang menjalankan pekerjaan sesuai dengan kemampuan yang dimiliki. Tak heran jika banyak penyedia lapangan pekerjaan yang mencantumkan keahlian khusus yang harus dimiliki pada calon karyawannya.

Tak hanya karyawan kantoran yang harus memiliki keahlian atau skill yang baik, tetapi juga profesi sebagai pelayan restoran. Seperti yang terjadi di sebuah restoran di Tiongkok.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pelayannya Gunakan Sepatu Roda untuk Melayani Pelanggan

Jika sebagian orang bermain sepatu roda di jalanan beraspal, tidak dengan para pelayan di restoran ini. Dilansir dari akun media sosial Twitter @suckceedtv oleh Liputan6.com, Senin (15/4/2019) sebuah restoran di Tiongkok memiliki pelayanan yang unik.

Sebuah restoran yang diketahui di daerah Fu Lin, Tiongkok ini menampakkan pelayannya yang menggunkaan sepatu roda dalam bekerja. Semua pekerjanya menggunakan sepatu roda saat mengantar makanan maupun saat hendak membersihkan meja.

Tak jarang para pelayan ini menunjukkan skill-nya yang keren abanget. Terlebih ketika hendak berhenti dan menghindari orang lain. Para peleyan ini seolah tak mengalami kesulitan dalam mengendalikan sepatu beroda tersebut di lantai restoran yang tampak licin.

3 dari 3 halaman

Reaksi Netizen yang Kagum

Video yang berdurasi sekitar 1 menit 28 detik tersebut telah ditonton sebanyak 137 ribu pengguna akun Twitter lainnya.

Tak hanya menjadi tontonan, para netizen juga meninggalkan berbagai komentar yang memenuhi kolom komentar @suckceedtv. Berbagai pendapat ditujukan bagaimana kagumnya melihat para pelayan restoran tersebut.

"gw pake sendal swa*llow aja ksandung berikil b***t", tulis komentar dari @UulRahman2.

"ratatouille real life episode 1," ujar @abdhulsh.

"Gw yg bawa goblet make tray aja degdegan klo goyang2, lah ini?" timpal @rahmamp__

"Boleh lah, besok kalo resepsi di kampung, suruh pake beginian... Wkwk" komentar @nz_adzkiya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini