Sukses

HEADLINE HARI INI:PERPISAHAN WAPRES, MENGENANG EKSISTENSI JK DI PANGGUNG POLITIK NASIONAL

6 Potret Emak-emak Bertingkah Seenaknya Sendiri Ini Bikin Geregetan

Liputan6.com, Jakarta Banyak yang bilang bahwa ras terkuat di bumi ialah emak-emak. Hal ini bukan tanpa dasar dibilang seperti itu. Sudah banyak fakta yang menyebutkan bahwa emak-emak memang tidak bisa dilawan karena bertingkah seenaknya sendiri.

Sudah banyak contoh yang menyebutkan bahwa emak-emak memiliki kewenangan yang istimewa. Baik di jalan, di rumah atau di manapun, emak-emak selalu ditakuti dan disegani. Oleh sebab itu kaum milenial memberi julukan untuk kekuatan emak-emak dengan sebutan 'The Power of Emak-emak.

'The Power of Emak-emak' begitu disegani oleh milenial. Milenial zaman sekarang lebih memilih diam dan enggan menyinggung emak-emak apabila bertemu. Namun kekuasaan emak-emak hanya berlaku di dunia nyata saja. Di dunia maya khususnya media sosial, emak-emak menjadi konten sangat digemari untuk dibahas.

Seperti dirangkum oleh Liputan6.com, Senin (15/4/2019) dari unggahan beberapa akun Instagram tentang 6 potret emak-emak bertingkah seenaknya sendiri ini bikin ketawa bagi siapapun yang melihatnya. 

2 dari 7 halaman

1. Jalan Milik Sendiri

Tingkah emak-emak yang bikin geregetan yang pertama ialah dengan membawa karpet gulungan. Karpet gulungan dibawa emak-emak dengan posisi melintang menutupi ruas jalan. Aksi emak-emak ini seolah-olah menandakan jalan miliki emak-emak sendiri.

Jalan milik sendiri ini kemudian banyak dikomentari netizen sebagai berikut.

"This is raja jalanan" tulis akun @oktaviana_al

"Gak ada yg berani hujat dia" tulis akun @nabellakhan

3 dari 7 halaman

2. Mengganggu Foto Bersama

Aksi emak-emak seenaknya sendiri yang kedua ialah emak-emak yang menganggu proses foto bersama di nikahan. Bukannya emak-emak berhenti dahulu sampai menunggu proses foto selesai, emak-emak ini main asal terobos saja.

Ketidaksabaran emak-emak ini mendapat banyak respon netizen sebagai berikut.

"Eksis banget woy" tulis akun @sarahnurmld_

"Tendang aje sekalian elah" tulis akun @jiung.alay

4 dari 7 halaman

3. Bergelantungan di Kereta

Ada-ada saja tingkah emak-emak supaya eksis. Kali ini tingkah emak-emak yang bikin tepuk jidat terjadi di dalam kereta cepat. Dengan pedenya sekumpulan emak-emak berfoto di dalam sana. Dan uniknya ada satu emak-emak yang bergelantungan sambil difoto. Benar-benar enggak bisa berkata apa-apa lagi.

Tingkah emak-emak ini banjir komentar. Komentarnya sebagai berikut.

"Fasilitas udah mulai maju ..otak dia masih berkembang" tulis akun @muisabdulghani

"Sudah terlanjur mental angkot, dikasi yg bagus" ya ttp kelakuannya kek di angkot" tulis akun @michaelandreannn

5 dari 7 halaman

4. Melawan Arah Jalan

Melawan arah lalu lintas memang bukanlah hal yang mengagetkan bagi emak-emak. Pasalnya emak-emak kadang dengan santainya melawan arah lalu lintas seperti gambar di atas. Tidak tercermin ekspresi emak-emak bahwa yang dilakukannya adalah sesuatu yang salah.

Emak-emak lawan arah ini kemudian banyak dikomentari netizen sebagai berikut.

"Salahkan jalannya, jgn emaknya." tulis akun @renitaa.de

"yg penting yakin mak" tulis akun @jangancepuah

6 dari 7 halaman

5. Tidak Mau Mengalah dengan Bayi

Emak-emak kembali bertingkah lagi. Sekarang korbannya ialah bayi. Bayi mengalah terhadap emak-emak. Emak-emak dengam teganya memakai kelambu berwarna pink menutupi tubuhnya agar terhindar dari nyamuk.

Aksi emak-emak ini dikomentari oleh netizen sebagai berikut.

"Yang penting gua ga digigit nyamuk ... Anak mah gampang bisa bikin lagi" tulis akun @irsyt

"Emak ngapain pake itu,nyamuk gigit emak pun,nyamuknya yg mati" tulis akun @awrsuli__

7 dari 7 halaman

6. Menerobos Palang Kereta Api

Aksi paling gokil dari emak-emak ialah menerobos palang pintu kereta api. Entah apa yang dipikirkan emak-emak ini hingga mau menerobos palang pintu kereta api. Jelas-jelas apa yang dilakukannya sangat berbahaya bagi keselamatannya.

Aksi gokil emak-emak ini banjir komentar netizen sebagai berikut.

"EMAK KU PAHLAWANKU" tulis akun @dwi.hsh_

"Sultan amat tuh emak emak" tulis akun @10bait_othe

Loading
Artikel Selanjutnya
6 Potret Lucu Aktivitas Terbalik Ini Bikin Tepuk Jidat
Artikel Selanjutnya
6 Kelakuan Orang Saat di Atas Pohon Ini Bikin Tepuk Jidat