Sukses

Susul Onew dan Key, Minho SHINee Jalani Wajib Militer dan Tulis Surat untuk Fans

Minho SHINee resmi jalani Wajib Militer hari ini.

Liputan6.com, Jakarta Hari ini, personel grup idola Korea Selatan Choi Minho SHINee resmi jalankan kewajibannya mengikuti Wajib Militer, Senin (15/4/2019). Dirinya menjadi orang ketiga dalam grup, menyusul Onew dan Key yang telah lebih dulu mengabdikan diri untuk Negara.

Pria kelahiran 9 Desember 1991 silam ini berhasil diterima di divisi Angkatan Laut setelah mengikuti ujian masuk pada Januari lalu, seperti dihimpun Liputan6.com dari Soompi, Senin (15/4/2019). Seperti biasa, peserta wajib militer harus memotong rambutnya plontos.

Begitu pula Minho SHINee yang hari ini tertangkap kamera dengan penampilan terbarunya. Melansir dari sumber yang sama, Minho memulai kegiatan Wajib Militernya di Pohang, Provinsi Gyeongsang Utara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penampilan Terbaru Minho SHINee dengan Rambut Plontosnya

Kabar tentang Minho SHINee menjalani Wajib Militer tersebar sejak dirinya secara resmi diterima di divisi Angkatan Laut. Tidak seperti idola lainnya yang memilih memulai Wajib Militer secara tertutup, Minho mencoba untuk terus menyapa para penggemar dengan datang ke pusat pelatihan secara terbuka.

Di tengah terik matahari yang panas, Minho terlihat sumringah memulai hari pertamanya. Para penggemar sontak histeris mengetahui kenyataan berada di depan mata mereka bahwa idolanya harus hiatus sementara.

Tidak sendirian, Minho SHINee diantar oleh rekan satu timnya yaitu Taemin yang merupakan personel termuda. Selain itu, terlihat pula Changmin TVXQ, Suho EXO, dan juga Kyuhyun Super Junior turut menemani dirinya.

3 dari 3 halaman

Minho Berpamitan dengan Penggemar

Sebelum hari besarnya tiba, Minho SHINee membagikan kabar terbarunya menjelang berangkat wajib militer kepada para penggemar pada Minggu malam, (14/4/2019). Meski harus meninggalkan industri hiburan sementara, ia tak lupa untuk berpamitan kepada penggemar yang selalu setia mendukungnya.

Dalam akun Instagram dan juga Twitter resmi SHINee, @shinee mengunggah video serta foto momen pemangkasan rambut Minho yang mengundang berbagai respons netizen. Pasalnya, Minho yang tadinya bergaya keren harus merelakan rambutnya terpangkas hampir habis.

Namun, bukan berarti karisma Minho SHINee musnah begitu saja. Dirinya justru semakin terlihat berwibawa dengan gaya rambut cepaknya kini. Ditambah, Minho adalah satu dari segelintir warga Korea Selatan yang berhasil masuk melewati persaingan ketat divisi Angkatan Laut.

Setiap orang yang diterima dalam divisi tersebut dinilai sangat mengagumkan karena membutuhkan perjuangan yang luar biasa. Pencapaian Minho tak lantas mengejutkan para fans karena pada dasarnya dirinya terkenal sangat ambisius.

Selain menyapa penggemar dengan rambut barunya, Minho juga menuliskan surat menyentuh menjelang kepergiannya menjalankan tugas wajib sebagai seorang warga Negara.

Lewat tulisan tangannya itu Minho berterima kasih kepada para penggemar karena berkat dukungan mereka, ia bisa sukses seperti sekarang ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini