Sukses

Parodi Trailer Avengers Endgame Versi Low Budget Ini Bikin Geleng-Geleng

Liputan6.com, Jakarta Sebentar lagi para fans Marvel menunggu rilisnya Avengers: Endgame. Lanjutan Avengers: Infinity War ini memang sangat ditunggu. Sebab banyak penonton yang penasaran dengan nasib Spider-Man dan kawan-kawan yang berubah jadi debu karena ulah Thanos. Apakah mereka mati atau hanya pindah dimensi masih jadi tanda tanya besar.

Sebelum merilis film tersebut, Marvel terlebih dahulu merilis Trailer yang sudah di unggah di YouTube. Dalam trailer tersebut fans Marvel kembali harus merasakan emosi yang tak menentu ketika trailer Avengers 4 dirilis pada Jumat (7/12/2019). Ada perasaan lega karena rilisnya trailer pertama film yang dikabarkan menjadi sekuel terakhir Avengers. Tapi ada perasaan sedih juga melihat beberapa adegan di trailer film ini.

Diketahui pada Infinity War, beberapa super hero seperti Spider-Man, Doctor Strange dan juga Black Panther lenyap jadi debu akibat jentikan jari musuh super kuat, Thanos. Makhluk berwarna ungu ini bisa menghapus 50% penduduk Bumi karena berhasil mengumpulkan enam Infinity Stones di Infinity Gauntlet-nya.

Pada trailer pertama yang dirilis, tidak menunjukkan para superhero yang menjadi debu bakal hidup kembali. Namun kabar gembiranya adalah Steve Rogers dan Natasha Romanoff tampak menemukan sebuah ide atau cara untuk mengembalikan mereka. Video yang berdurasi dua menit 25 detik ini juga menampilkan Thanos yang sedang berada di sebuah planet misterius.

Selain trailer resmi dari Marvel, warganet baru-baru ini juga dihebohkan dengan video trailer Avengers Endgame hasil versi low budget. Video parodi ini viral dan banyak jadi perbicangan di media sosial. Berikut Liputan6.com rangkum trailer Avengers Endgame versi low budget ini bikin geleng-geleng, Senin (15/4/2019).

2 dari 3 halaman

Trailer Avengers Endgame versi low budget

Salah seorang kreator asal Singapura bernama Jaze Phua mendapatkan perhatian pengguna media sosial usai trailer parodi Avengers Endgame yang dibuatnya viral di media sosial. Ia berhasil membuat video tersebut dengan menggunakan barang seadanya, seperti karton, peralatan rumah tangga, ponsel Nokia 3310 serta botol air bekas hingga handuk putih.

Dengan barang seadanya tersebut ia berhasil membuat trailer Avengers Endgame versi low budget yang cukup mengesankan dan bikin geleng-geleng kepala. 

“Kami menghabiskan S$ 2,70 (atau setara Rp 28 ribu) untuk spidol papan tulis hitam yang digunakan untuk membuat janggut kami, serta S$ 10 (atau setara Rp 104 ribu) untuk Crispy Chicken Meal. Harga tersebut selain dari biaya transportasi. Harganya hampir tidak ada apa-apanya karena kami membuat semuanya sendiri.” Ujar Jaze Phua dilansir dari Sputniknews.

3 dari 3 halaman

Komentar dari netizen

Tak ayal dengan kualitas yang dihasilkan, Trailer Avengers Endgame versi low budget itu banyak mendapat respon dari netizen. Banyak yang memuji hasil karya dari Jaze Phua.

"DUDEEEEE YOU BRILLIANT" komentar thisisnotfairytale

"This is amazing dude, you're a genius" puji Ym Uchiha

"Such an amazing work. Really appreciable, very good. Keep it up" imbuh Akshay Solanki