Sukses

BERITA TERKINIPARA MENTERI JOKOWI-MA'RUF DI KABINET INDONESIA MAJU

5 Potret Ani Yudhoyono Nyoblos Pemilu 2019 di Atas Ranjang Rumah Sakit, Bikin Haru

Liputan6.com, Jakarta Ani Yudhoyono menjalani perawatan di Singapura sejak awal bulan Februari lalu. Istri mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu mendapat pengobatan di rumah sakit National University Singapura lantaran penyakit kanker darah yang dideritanya.

Selama menjalani pengobatan, kedua putra dan menantunya pun secara bergantian terbang ke Singapura untuk merawat dan mendampingi ibundanya. Bukan hanya itu, SBY juga selalu setia berada disamping Ani sejak awal hingga saat ini.

Sosok SBY yang dikenal setia dan begitu romantis. Sebelumnya SBY mengungkapkan bahwa Ani harus menjalani pengobatan insentif di National University Hospital Singapura. Ani menjalani pengobatan berdasarkan rekomendasi dari tim dokter kepresidenan Indonesia. SBY pun terlihat selalu ada di samping ibu Ani.

Seperti yang baru ini terlihat saat Ani Yudhoyono sedang menggunakan hak pilihnya untuk ikut serta dalam ajang Pemilu 2019 ini. Di Singapura sendiri ajang pemilihan sudah berlangsung terlebih dahulu dibandingkan di Indonesia.  Jika di Indonesia Pemilu dilangsungkan secara serentak pada 17 April 2019, maka di Singapura, WNI sudah bisa nyoblos sejak Minggu (14/4).

Berikut Liputan6.com rangkum potret Ani Yudhoyono saat nyoblos pemilu 2019 dari atas ranjang rumah sakit yang bikin haru, Senin (15/4/2019).

2 dari 7 halaman

Ibu Ani nyoblos dari rumah sakit

Dalam unggahan akun Instagramnya ibu Ani membagikan momen saat ia ikut berpartisipasi dalam ajang Pemilu 2019.

“Hari ini tanggal 14 April 2019, saya menggunakan hak pilih di Singapura. Meskipun sedang menjalani perawatan di rumah sakit, saya berpartisipasi dalam Pemilu ini untuk masa depan Indonesia yang lebih baik”.

Meski belum sembuh total, namun Ibu Ani tetap menunjukkan semangatnya untuk memberikan hak pilihnya pada Pemilu 2019 yang sudah lebih dulu digelar di Kota Singa tersebut.

3 dari 7 halaman

1. SBY menerima surat dari anggota KPU

4 dari 7 halaman

2. SBY dan petugas memperlihat surat suara

5 dari 7 halaman

3. Ibu ani sedang memperlihatkan momen sebelum menyoblos

6 dari 7 halaman

4. Ibu Ani sedang mencoblos

7 dari 7 halaman

5. Petugas sedang memasukan surat suara yang sudah dicoblos oleh ibu Ani

Loading
Artikel Selanjutnya
6 Momen Spesial Ulang Tahun SBY Sekaligus 100 Hari Wafatnya Ani Yudhoyono