Sukses

Bikin Ngakak, Ini Alasan Kenapa Jangan Pacaran di Pinggir Kali

Liputan6.com, Jakarta Memiliki seorang kekasih atau pun pacar merupakan keinginan hampir setiap orang. Tentu saja hal ini sangat wajar, karena setiap manusia pasti ingin merasakan dicintai dan juga mencintai.  Saat sedang jatuh cinta, biasanya seseorang tidak ingin lepas dari pujaan hatinya. 

Tak jarang mereka akan menyusun sejumlah agenda untuk menghabiskan waktu bersama, mulai dari menonton film di bioskop, mengunjungi tempat wisata yang romantis atau hanya sekedar makan bersama.

Tetapi lain halnya dengan dua sejoli yang sedang dimabuk cinta ini. Alih-alih memilih tempat yang romantis, mereka malah memilih kali untuk memadu kasih. Lucunya, di tengah menikmati momen manis mereka, ada kejadian yang terduga yang sukses bikin kamu ngakak. Penasaran kan apa yang terjadi dengan pasangan kekasih ini? Berikut Liputan6.com rangkum dari akun Twitter @mindabductor_, Senin (15/4/2019).

2 dari 4 halaman

Momen Pasangan Kekasih Pacaran di Pinggir Kali

Lazimnya, pasangan kekasih memilih tempat terbaik untuk berkencan. Misalnya, kafe, tempat wisata atau juga di mal. Tapi tidak demikian dengan dua sejoli ini. Keduanya justru memilih pinggir sungai sebagai tempat memadu kasih. Tak ayal, aksi pasangan ini menarik perhatian orang-orang yabg lewat di sekitar tempat tersebut. 

3 dari 4 halaman

Gagal Romantis

Namun, siapa sangka saat sedang ayik bercengkrama pasangan ini justru mengalami kejadian tak terduga. Secara tak senagja keduanya justru tergelicir dari pembatas dan berakhir dengan jatuh di sungai. Video yang mengabadikan momen tersebut pun viral di media sosial dan menarik perhatian warganet.

4 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Tentu saja, melihat kejadian pasangan kekasih yang gagal romantis tersebut para warganet pun tidak bisa menahan tawa. Sejumlah warganet juga turut berkomentar,

"Gagal romantis" tulis @byutieu

"Hahahahahahahahaha kasian" tulis @flawluv 

"NGAKAK BWUAHAHAHAHA YANG MALU GUE" tambah @quweency 

Tentunya, kejadian ini bisa jadi pelajaran buat kamu ya, kalau pacaran jangan di pingir kali. Niatnya mau romantis malah gagal romantis, mending dibawa ke laut dan menikmati matahari terbenam saja agar momen bahagia tersebut tak terlupakan.

Loading
Artikel Selanjutnya
Begini Cara Mengaktifkan Dark Mode di Facebook Messanger, Tampilan Makin Keren
Artikel Selanjutnya
Terinpirasi Hero Marvel, Adidas Segera Rilis 5 Sepatu Basket Baru