Sukses

Main Film Dua Garis Biru, Ini 6 Momen Akrab Zara JKT48 dan Angga Yunanda yang Bikin Baper

Liputan6.com, Jakarta Dua Garis Biru merupakan sebuah film drama remaja Indonesia yang disutradarai oleh Ginatri S. Noer dan diproduksi oleh Chand Parwez Servia dari Starvision Plus. Film ini mengangkat tema tentang fenomena kehamilan remaja dan dibintangi oleh Angga Aldi Yunanda dan Adhisty Zara (Zara JKT48), Lulu Tobing, Cut Mini, Dwi Sasono dan Rachel Amanda.

Film Dua Garis Biru ini menceritakan kisah cinta antara sepasang remaja. Bima dan Dara adalah sepasang kekasih yang masih duduk di bangku SMA. Pada usia 17 tahun, mereka nekat malakukan hubungan di luar nikah yang menyebabkan Dara hamil. Keduanya kemudian dihadapkan pada kehidupan yang tak terbayangkan bagi anak seusia mereka, kehidupan sebagai orangtua.

Namun, dalam film ini bintang utama menjadi sorotan yaitu Angga Yunanda dan Adhisty Zara yang namanya sedang melejit dalam dunia perfilman Indonesia. Adhisty Zara telah sukses membuktikan bakat aktingnya melalui di film Keluarga Cemara dan Dilan. Sedangkan Angga Yunanda sudah banyak membintangi film di layar lebar seperti Tabu, Sunyi, Dilema Cinta dan lainnya.

Namun, momen kedekatan antara Angga Yunanda dan Adhisty Zara menjadi sorotan banyak pihak. Momen kemesraan mereka berdua dalam trailer Dua Garis Biru yang sudah dirilis, dinilai banyak orang cocok dan bikin baper. Berikut Liputan6.com rangkum 6 momen kedekatan Angga Yunanda dan Adhisty Zara yang bikin baper, Selasa (16/4/2019).

2 dari 7 halaman

1. Kelihatan cocok banget kan

3 dari 7 halaman

2. Lirikan mata dan momen yang lucu saat bersama

4 dari 7 halaman

3. Bima dan Dara yang terjebak cinta remaja

5 dari 7 halaman

4. Kedekatan mereka saat lagi jalan-jalan

6 dari 7 halaman

5. Ditemanin dan didukung oleh sahabat terdekat

7 dari 7 halaman

6. Hari ini mau dianterin kemana nih

Loading