Sukses

4 Potret Kucing Disulap Jadi Mirip Dinosaurus, Penampakannya Bikin Gemas

Kucing ini terlihat semakin menggemaskan.

Liputan6.com, Jakarta Selain anjing, kucing merupakan salah satu hewan peliharaan favorit kebanyakan orang. Mereka punya alasan yang beragam untuk menjadikan kucing sebagai favoritnya. Pertama, kucing tak membutuhkan perawatan yang berlebihan, sebab ia sudah mampu membersihkan dirinya sendiri. Lalu, tak seperti anjing, ia tidak perlu sering-sering dibawa keluar untuk sekadar jalan-jalan.

Kucing menjadi hewan peliharaan yang banyak digemari orang juga karena tingkah lakunya bikin orang merasa gemes sendiri. Kucing merupakan salah satu hewan yang lucu. Banyak orang yang menyukainya lantaran ia memiliki wajah lucu dan bulu yang halus. Pemeliharaan hewan yang satu ini juga relatif mudah, termasuk masalah makanan.

Di samping itu, usia harapan hidup kucing pun tergolong lama. Ia bisa hidup sampai dengan 20 tahun. Lebih dari itu, hewan yang satu ini juga merupakan teman bermain yang menyenangkan. Menariknya tanpa disadari atau tidak, saat melihat kucing bermain pikiran kita menjadi lebih rileks. Dengan demikian, rasa lelah dan stres yang sebelumnya ada pun dapat segera berkurang.

Hal tersebut yang membuat kucing banyak dipelihara oleh kebanyakan orang. Selain cara merawatnya mudah, tingkah pola hewan satu ini memang selalu membuat gemas. Tak jarang kucing juga dijadikan sebagai salah satu hewan yang paling dekat dengan manusia. Saking dekatnya tak jarang pemiliknya sering melakukan hal-hal unik terhadap kucingnya.

Salah satunya dengan memotong bulu si kucing menjadi pola tertentu yang unik dan menarik. Seperti kucing satu ini yang 'disulap' menjadi seperti seekor dinosaurus. Penasaran seperti apa penampakan kucing mirip dinosaurus yang bikin gemas? Berikut potretnya yang dirangkum Liputan6.com dari akun Facebook, afr.weigel, Selasa (16/4/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Dalam unggahan @afr.weigel diakun Facebooknya memperlihatkan potret kucing bergaya dinoasuraus.

3 dari 5 halaman

2. Ada kucing yang berbentuk Stegosaurus dengan sisik besar di punggungnya.

4 dari 5 halaman

3. Kucing ini seakan tidak sadar bahwa bulunya telah dibikin Mohawk oleh pemiliknya.

5 dari 5 halaman

4. Semakin menggemaskan dan lucu kan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini