Sukses

7 Drama Tentang Budaya Nitip Makanan Ini Kocak Banget

Nitip makan boleh-boleh aja

Liputan6.com, Jakarta Banyak yang bilang jika masa-masa sekolah merupakan masa yang paling indah dan penuh kenangan. Kenangan indah bersama teman-teman yang diciptakan saat sekolah memang tidak dapat diulang kembali. Tidak heran jika banyak yang ingin kembali merasakan indahnya masa-masa itu.

Tidak hanya momen-momen kebersamaan saja yang dapat menjadi kenangan indah, berbagai kejadian unik dan kocak pun bisa menjadi kenangan indah yang akan selalu dikenang. Salah satunya adalah makan di kelas.

Biasanya kegiatan makan di kelas dilakukan oleh mereka-mereka yang malas makan di luar atau malas ke mana-kamana. Apalagi ada guru yang nggak berangkat atau jam pelajaran kosong, pasti langsung deh disambut raut bahagia oleh siswa seisi kelas. Salah satu hal wajib yang biasa dilakukan adalah minggat ke kantin atau beli makanan.

Nah, pada saat inilah sering terjadi momen nitip makanan yang hampir dirasakan oleh mereka yang suka makan namun malas beranjak dari tepat tidurnya. Jika melihat ada teman yang keluar kelas, biasanya mereka yang mager namun lapar ini dengan entengnya akan bilang, "ke kantin ya, nitip dong".

Anehnya, jika ada satu orang yang ingin nitip makanan entah kenapa biasanya pesan tersebut langsung tertular kepada teman lainnya. Tak jarang dari satu orang yang awalnya ingin nitip, tiba-tiba bisa saja sebagiannya lagi terhasut untuk menitip juga. Berikut Liputan6.com rangkum drama tentang nitip makanan yang kocak banget, Selasa (16/4/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Enggak jadi ke kantin, aku mau pergi ngecas hp saja

3 dari 8 halaman

2. Bukannya enggak mau ngajak, telinga kamu aja yang belum dibersihkan

4 dari 8 halaman

3. Namanya juga nitip, suka-suka yang beli dong

5 dari 8 halaman

4. Ini nitip makan atau beli sembako

6 dari 8 halaman

5. Gunakan kaki dan tangan kalian masing-masing

7 dari 8 halaman

6. Pakai uang kamu dulu adalah alasan untuk makan gratis

8 dari 8 halaman

7. Singkat, padat, jelas dan menolak dengan baik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.