Sukses

7 Komentar Kocak Chef Arnold Juri MasterChef Ini Bikin Netizen Ngakak

Liputan6.com, Jakarta MasterChef adalah program kompetisi memasak yang diselenggarakan oleh salah satu stasiun televisi swasta Indonesia. MasterChef sudah mulai tayang sejak 2011 silam dan telah mendapatkan penghargaan Panasonic Gobel Awards.

Acara ini pun sempat vakum dua tahun, dan pada 2019 ini telah memasuki musim kelima. Tidak hanya persaingan kontestan yang semakin sengit namun dewan jurinya pun sering mencuri perhatian publik. Pada season kelima ini, juri MasterChef terdiri dari Chef Juna Rorimpandey, Chef Arnold Poernomo dan Chef cantik Renatta Moeloek.

Karena telah menjadi program yang hits, ketenaran program ini dan aksi jurinya seperti Chef Arnold yang kerap kali membalas komentar di Instagram ini membuat pengguna media sosial tertawa dengan balasan yang dilontarkan Chef Arnold.

Potongan komentar ini pun sebelumnya diunggah oleh akun media sosial twitter @palmsuga pada, Minggu (14/4/2019) dan langung ramai balasan dari netize.

Berikut balasan komentar Chef Arnold juri MasterChef yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Selasa (16/4/2019).

2 dari 5 halaman

7 Komentar Kocak Chef Arnold

1. Chef Arnold kayak bakpao

 2. Kenapa saya masak rasa asinnya tidak pas?

3 dari 5 halaman

Komentar Kocak Chef Arnold

3. Masak telur biar tidak gosong

 4. Kenapa mi instan buatan warteg lebih enak

4 dari 5 halaman

Komentar Kocak Chef Arnold

5. Kenapa Chef Arnold tidak bisa jelek?

6. Jangan makan terlalu banyak

5 dari 5 halaman

Komentar Kocak Chef Arnold

7. Banting stir

Loading
Artikel Selanjutnya
6 Gaya Mama Lita MasterChef saat Pamer Babybump, Cantik dan Memesona