Sukses

6 Gaun Mariah Carey Ini Disebut Mirip Alat Pengocok Telur, Kamu Setuju?

Mariah Carey sampai memberi komentar loh!

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak kenal Mariah Carey? Penyanyi dan penulis yang bakat menyanyinya sudah tidak perlu diragukan lagu.  Kualitas vokal dan musikalitasnya membuat Mariah Carey sering disejajarkan dengan diva-diva seperti Whitney Houston dan Celine Dion.

Salah satu lagu Mariah Carey yang tak lekang oleh waktu ialah lagu "When You Believe". Atau pun lagu "Hero" yang mengajak kita untuk pantang menyerah dalam menggapai mimpi. Lirik lagu yang dalam dan menyentuh membuat lagu-lagu Mariah Carey kerap terdengar di televisi, radio atau pun dalam acara tertentu.

Terlepas dari hal itu,  seorang netizen menyoroti gaun Mariah Carey yang disandingkan dengan alat pengocok telur. Beberapa foto tersebut terlihat keduanya memiliki warna yang senada. Bahkan Mariah Carey juga turut memberi komentar akan potret tersebut "Whisk me away dahhling" dalam akun twitternya. 

Nah, berikut potret gaun Mariah Carey yang serupa dengan alat pengocok telur, yang dirangkum oleh Liputan6.com dari akun twitter @breakdownzach, Selasa (16/4/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Potret Gaun Mariah Carey

1. Gaun biru yang warnanya serupa dengan alat pengocok telur

2. Gaun ketat Mariah Carey bewarna hijau juga nampak serupa 

3. Alat pengocok telur dengan warna pink menyala

3 dari 3 halaman

Menurut kamu mirip enggak nih?

4. Gaun warna merah yang membungkus badan Mariah Carey juga senada dengan alat pengocok telur.

5. Alat pengocok telur bewarna hitam ini juga serupa dengan gaun Mariah Carey yang nampak elegan.

6. Hmm kira-kira ada warna lain lagi enggak ya? 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini