Sukses

7 Potret Kedekatan Ayah dan Kucing Ini Bikin Gemas, dari Benci Jadi Cinta

Liputan6.com, Jakarta Peribahasa 'tak kenal maka tak sayang' nampaknya nyata adanya. Mungkin peribahasa yang satu ini sama artinya dengan peribahasa 'jangan menilai buku hanya dari sampulnya'. Pasalnya, apapun yang ada di pikiran sekarang ini mungkin akan berbeda di lain hari.

Hal ini juga berlaku untuk mereka yang membenci seseorang atau sesuatu secara berlebihan. Misalnya, ayah kamu yang nggak suka kucing. Bisa jadi, suatu saat ayahmu akan lebih memilih kucing ketimbang kamu anak kandungnya.

Seperti kisah seorang ayah yang aksinya terekam kamera sang anak sedang bermain dengan kucing peliharaan di rumahnya. Video yang diunggah akun Twitter @aliamelorr itu telah ditonton hampir 4 juta kali, seperti dikutipĀ Liputan6.com, Selasa (16/4/2019).

Dalam cuitannya itu, Alia Natasha menceritakan bahwa tiga tahun lalu ayahnya sangat membenci kucing hingga melarang seekor pun masuk ke dalam rumahnya. Namun tak disangka, baru-baru ini Alia justru mendapati sang ayah yang sedang asyik bermain dengan kucing di rumahnya.

2 dari 9 halaman

Berawal dari Iseng

DilansirĀ Liputan6.com dari mStar, Selasa (16/4/2019), Alia menceritakan kronologi ayahnya yang kini super lengket dengan kucingnya. Pada 2016 silam, keluarganya menonton acara TV yang menjelaskan bahwa kucing bisa jadi terapi terbaik untuk pengidap autisme.

Kebetulan, adik Alia yang bernama Aikal adalah salah satunya. Alhasil, Alia diam-diam membawa pulang seekor kucing yang diberi nama Moon itu. Mulanya, ayah Alia tidak menyetujui idenya itu.

Tapi lama kelamaan ayahnya justru semakin dekat dengan Moon. Bahkan, ayah Alia seringkali menanyakan apakah Moon dan dirinya sudah makan.

Sosok ayah yang kebanyakan tegas dan jaga image kini runtuh begitu saja melalui cuitan Alia. Pasalnya, banyak pengguna Twitter yang turut membagikan momen kedekatan ayah dan kucing peliharaan yang sukses bikin gemas.

Selengkapnya, simak deretan potret kedekatan ayah dan kucing peliharaan yang dihimpun Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (16/4/2019).

3 dari 9 halaman

1. Gendong dan ajak ngobrol kucing bak anaknya sendiri

4 dari 9 halaman

2. Kucingnya ikut nonton video di YouTube

5 dari 9 halaman

3. Ikut ayah jogging meski cuma digendong

6 dari 9 halaman

4. Habis ikut pengajian di masjid komplek

7 dari 9 halaman

5. Katanya harus berdua selamanya

8 dari 9 halaman

6. Akrab banget ya sampai pose mesra begini

9 dari 9 halaman

7. Dulunya benci, sekarang jadi cinta banget seperti ayah yang satu ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Kucing Kesayangan Mati, Pria Ini Habiskan Rp 500 Juta untuk Kloning
Artikel Selanjutnya
6 Potret Saat Kucing Beratraksi Bak Penari Ini Bikin Cengar-Cengir