Sukses

6 Foto Kece Instagram Ini Ternyata Diambil di Tempat Sederhana

Kamu bisa miliki foto keren meski di tempat sederhana.

Liputan6.com, Jakarta Perkembangan teknologi dan juga media sosial kini membuat banyak orang seakan berlomba-lomba mengunggah sebuah foto ataupun video. Bahkan tak heran, banyak pula foto yang dianggap bagus karena teknik ataupun lokasi pengambilan gambar yang mumpuni.

Akan tetapi jika kamu ingin mengunggah foto yang kece, tak perlu pergi ke tempat bagus dan mewah. Kamu bisa juga menggunakan peralatan dan juga tempat yang sederhana untuk menghasilkan foto kece. Namun meski diambil dari tempat yang sederhana, foto yang dihasilkan tetap patut untuk diacungi jempol.

Meskipun diambil di tempat yang sederhana, tentu saja foto tersebut melalui proses editing. Hal ini agar gambar yang dihasilkan sesuai dengan keinginan dan imajinasi diri sendiri. Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @omahi_, Selasa (16/4/2019), berikut ini beberapa foto kece di Instagram yang bisa jadi inspirasi kamu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Minta bantuan teman untuk pegang tirai dan bunga ya

3 dari 7 halaman

2. Kalau ini cukup pakai lampu UV

4 dari 7 halaman

3. Komposisi foto tetap harus diperhatikan

5 dari 7 halaman

4. Proses editing juga dilakukan agar hasilnya semakin cantik

6 dari 7 halaman

5. Tetap keren meski sederhana

7 dari 7 halaman

6. Kamu juga bisa mencoba loh

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini