Sukses

6 Gaya Pacaran Anak-Anak Ini Bikin Geleng-Geleng Kepala

Gaya pacaran anak ini dinilai sudah keluar batas.

Liputan6.com, Jakarta Jatuh cinta memang bisa bikin hati berbunga-bunga. Kadang bikin senyum-senyum sendiri dan bahagia sepanjang hari. Ketika jatuh cinta pasti rasanya ingin berjumpa atau selalu bersama dengan orang yang kamu sayangi. Meski terkadang, kalau cinta tak berjalan sesuai dengan harapan bisa membuat sedih dan terluka.

Tentunya, perasaan jatuh cinta pasti pernah dirasakan setiap orang. Tidak terkecuali dengan anak sekolah, meskipun masih duduk di bangku sekolah perasaan kagum dan suka wajar jika pernah menghampiri anak-anak tersebut. Namun, yang mengejutkannya, ketika beberapa bocah tersebut membawa hubungan tersebut ke arah yang lebih serius, seperti pacaran layaknya orang dewasa.

Entah karena pengaruh dari media sosial ataupun lingkungan sekitar, beberapa bocah yang sedang jatuh cinta di bawah ini pacarannya tidak kalah dengan orang dewasa. Penasaran kan, bagaimana potretnya? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Selasa (16/4/2019) potret gaya pacaran anak zaman sekarang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Potret Pacaran Gaya Kids Zaman Now

1.  Lagi shooting film Titanic di sawah. 

2. Duh, ngalahin sinetron Anak Jalanan nih.

3. Udah ada foto ala-ala tangan yang mengenggam.

3 dari 3 halaman

Bikin Ngelus Dada kan?

4. Daripada Anip Versery mending belajar yang benar dulu aja dek.

5. Topi baju samaan, tas sekolah samaan juga enggak nih? 

6. Sekalian aja ini setiap detik dirayakan~ 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini