Sukses

Jerry Yan Adu Akting Kembali Jadi Tao Ming Tse, Netizen Makin Terpesona

Liputan6.com, Jakarta Bagi penggemar drama Asia khususnya anak 90-an, tentu sudah tak asing lagi dengan drama ‘Meteor Garden’. Drama yang tayang pertama kali pada tahun 2001 ini sukses membuat para penonton jatuh hati.

Jalan cerita yang menarik serta pemain yang cantik dan tampan membuat drama ‘Meteor Garden’ banyak dikenal masyarakat. Bahkan hingga ke Indonesia. Drama Asia ini pertama kali ditayangkan di televisi Taiwan.

Mengadopsi dari sebuah manga Jepang berjudul ‘Hana Yori Dango’, kemudian diangkat ke dalam drama di Taiwan lalu ditayangkan di Indonesia. Bergenre drama romantis komedi, banyak penggemar di Indonesia yang selalu menunggu kelanjutan cerita ini.

Selain jalan cerita yang menarik dengan total 27 episode, Tao Ming Tse sebagai pemeran utama juga menarik perhatian penonton. Memiliki paras yang tampan, karakter Tao Ming Tse sukses diperankan oleh Jerry Yan dengan apik.

2 dari 3 halaman

19 Tahun berlalu, Jerry Yan Kembali Perankan Tao Ming Tse

 

Seolah mengobati rindu para penggemar, Jerry Yan datang ke sebuah acara Ace vs Ace sebagai bintang tamu. Dilansir dari akun media sosial Twitter @neustarcoll oleh Liputan6.com, Selasa (16/4/2019) Jerry Yan juga ditemani oleh Ken Chu, serta Shen Yue yang merupakan pemeran Shai Cai di drama ‘Meteor Garden’ versi 2018.

Terdapat segmen di mana Jerry Yan beradu akting bersama Shen Yue di acara tersebut secara langsung. Mereka memeragakan salah satu adegan di drama ‘Meteor Garden’.

Aksi Jerry Yan yang kembali berperan sebagai Tao Ming Tse, sukses membuat para penonton yang hadir dan para penggemar lainnya terpesona.

19 Tahun berlalu, wajah Jerry Yan dianggap tidak mengalami perubahan drastis alias awet muda. Ditambah lagi dengan ia menggunakan jaket big size berwarna merah bak anak muda.

Yuen Shai dan Jerry Yan mendalami karakter mereka sesaat beradu akting di acara tersebut. Walaupun diduga pertama kali pertama kali beradu akting adegan ‘Meteor Garden’, keduanya sangat lihai membawa emosi di karakter mereka masing-masing yang membuat penonton hanyut dalam adegan tersebut. 

3 dari 3 halaman

Reaksi Netizen yang Terpesona

Cuplikan video yang diupload @neustarcoll berdurasi 2 menit 20 detik menarik perhatian para netizen yang menontonnya. Mereka ramai meninggalkan komentarnya.

Secara keseluruhan, para netizen dibuat terpesona dengan Jerry Yan walaupun sudah 19 tahun berlalu masih dianggap cocok memerankan Tao Ming Tse.

Malah cakepan sekarang dah hahaha” tulis komentar @_RuthNina_

Om toming keliatan masi 20an,” ujar @iklimacchiato.

bb-but.... Jerry Yan doesn't age,” timpal @drinkyourtea_

yaAllah dia doang yang gua suka dari segala jenisjenisnya. dan skg dia masih ganteng an**r,” komentar @frsscot.

GILA INI JERRY YU DARI JAMAN SD SAMPE SEKARANG MASIH AJA TAMPAN,” tulis @virganov.

Loading
Artikel Selanjutnya
6 Gaya Pacaran Anak-Anak Ini Bikin Geleng-Geleng Kepala
Artikel Selanjutnya
Harga Outfit Bocah Ini Bikin Sobat Misqueen Terguncang, Realitanya Tak Terduga